Marc Marquez Acuhkan Komentar Negatif

5mg20mgcialis.net – Pembalap Repsol Honda Tim, Marc Marquez, tidak perduli dengan komentar negatif yang diperuntukkan padanya sesudah balapan MotoGP Argentina.

Sesudah pro-kontra yang berlangsung dalam lomba di Argentina, Marc Marquez terima banyak kritik dari beragam pihak.

Bukan sekedar Valentino Rossi, beberapa bekas pengendara serta pengamat MotoGP juga berkomentar keras mengenai tindakan Marquez menyikut Rossi.

Rossi menuduh Marc Marquez jadi pengendara beresiko.

Disamping itu, agenda Suzuki, Kevin Schwantz, menyebutkan kalau Marquez layak didiskualifikasi.

Jadi respon, Marquez pilih untuk konsentrasi pada perlombaan yang juga akan berjalan.

” Beberapa orang menyuarakan pendapat berlainan serta semua mesti dihormati, (tapi) saya lebih sukai konsentrasi pada balap, ” kata Marc Marquez diambil dari GPOne BolaSport. com.

” Apa yang disebutkan Valentino Rossi harus juga dihormati, namun jujur ​​saya tidak sempat takut siapa juga waktu mengemudi, ” imbuhnya.

Sesudah balapan MotoGP Argentina, Valentino Rossi memanglah pernah menyebutkan kalau dia takut ada di satu track dengan Marc Marquez.

Baca Juga : Tidak Seimbang Perbandingan dengan Mourinho

Tetapi The Baby Alien juga mengaku kalau apa yang dia kerjakan sepanjang balapan di Autodromo Termas de Rio Hondo yaitu satu kekeliruan.

” Saya bisa mengkonfirmasi apa yang saya katakan sesudah balapan, saya buat kekeliruan, saya dihukum serta saya pergi untuk mohon maaf, ” kata pembalap berjuluk The Baby Alien.

Marquez sendiri peluang berjumpa segera dengan Rossi saat mereka menghadiri pertemuan dengan Komisi Keselamatan mendekati MotoGP Amerika.

Diluar itu akan membagikan track pada seri balap MotoGP ke-3 di Sirkuit of the Americas, AS, pada 20-22 April 2018.