Mata Messi Berdarah, Korban Permainan Agresif Man United

5mg20mgcialis.net – Barcelona, Lionel Messi, jadi korban permainan agresif beberapa pemain Manchester United dalam pertandingan pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (10/4) waktu ditempat.

Di pertandingan ini, Messi memperoleh pengawalan ketat dari anak asuh Ole Gunnar Solskjaer. Seringkali, pemain The Red Devils lakukan pelanggaran keras untuk hentikan laju sang pemain.

Wasit asal Italia, Gianluca Rocchi, yang ada tidak jauh dari insiden itu langsung memberi kartu kuning pada Shaw.

Baca Juga : MU Kalah dari Barcelona, Solskjaer Masih Memiliki Harapan

Di pertengahan set pertama, Messi ikut serta bentrokan dengan bek tengah Man United, Chris Smalling.

Bentrokan itu berawal dari kemauan Smalling memenangkan persaingan perebutan bola dengan Messi. Sisi lengan Smalling yang lari dari belakang tentang muka Messi.

Kejadian itu membuat hidung striker berumur 31 tahun keluarkan darah. Striker asal Argentina itu juga sudah sempat terkapar di lapangan serta memperoleh perawatan dari team medis saat beberapa waktu.

Selesai pertandingan, Valverde mengutarakan Messi alami lebam dibagian mata serta kami mesti lihat bagaimana keadaannya. Team dokter akan lihat situasi Messi pada Kamis (11/4) untuk tahu berapa jelek permasalahannya,” dia menjelaskan.