Matthijs De Ligt Datang, Leonardo Bonucci Ditendang

Matthijs De Ligt Datang, Leonardo Bonucci Ditendang

5mg20mgcialis.net – Juventus akhirnya merampungkan transfer Matthijs de Ligt ke Allianz Stadium yang sejatinya membuat sesak stok pemain di posisi bek tengah. Lalu, seperti apa langkah yang bakal diambil Si Nyonya Tua untuk menanggulangi hal tersebut?

Corriere dello Sport dalam laporannya menyebutkan, Leonardo Bonucci bakal menjadi salah satu center back yang bakal ditumbalkan. Kebetulan, bek 32 tahun itu masih diminati banyak klub.

Setidaknya, Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) disebut-sebut siap mempekerjakan Bonucci jika terdepak dari skuat utama Juventus. Pasalnya, saat ini kedua klub kaya raya tersebut tengah membutuhkan tenaga untuk memperkuat pertahanan.

Bonucci sempat berseragam AC Milan dan menjabat kapten pada 2017. Namun, Juventus kembali merekrutnya musim lalu dengan misi mendaratkan trofi Liga Champions ke Turin.

Baca Juga : Neymar Buka Peluang Gabung ke Juventus

Pada musim tersebut, Bonucci diturunkan Massimiliano Allegri selama 41 laga di semua ajang dan menyumbnag tiga gol. Itu juga yang menjadi alasan City dan PSG dengan tangan terbuka menerima Bonucci.

Diketahui, City kehilangan Vincent Kompany yang memilih pulang kampung ke Belgia. Kompany bakal berjuang membela klub lamanya, Anderlecht dengan peran sebagai pemain serta pelatih.

Kondisi berbeda justru dihadapai PSG. Les Parisiens berencana menambah amunisi di bek tengah meskipun opsi di posisi tersebut cukup melimpah. Sebut saja nama-nama seperti Thiago Silva, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Thilo Kehrer, dan Abdou Diallo telah mengisi skuad PSG.

Soal pengalaman, Bonucci jelas tidak kekurangan apapun. Selain 14 gelar domestik yang diraih bersama Juventus, dia juga tahu rasanya tampil di babak final Liga Champions. Bonucci juga pernah bermain di babak final Piala Eropa bersama Timnas Italia tahun 2012 lalu.