Mbappe Kaget Bisa Bobol MU

5mg20mgcialis.net, Manchester – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengakui bahagia dengan kemenangan timnya atas Manchester United (MU). Akan tetapi, dia terasa cukup kagok bermain di pertandingan itu.

PSG menang 2-0 atas MU pada leg pertama set 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) pagi hari WIB. Dalam pertandingan itu, gol team tamu diciptakan Presnel Kimpembe serta Mbappe.

Sebelum pertandingan, banyak yang meramalkan PSG akan roboh. Karena, mereka kehilangan Neymar serta Edinson Cavani. Diluar itu, MU pun tengah dalam perform bagus. Akan tetapi, club ibukota Prancis itu dapat mengubah semua perkiraan.

Dalam pertandingan itu, Pelatih PSG, Thomas Tuchel, pun menggeser tempat Mbappe dari winger jadi tujuan man. Sang pemain juga mengakui cukup kagok di pertandingan itu.

Baca Juga : Solskjaer Enggan Jadikan Cederanya Lingard-Martial Alasan Kekalahan

“Tuchel menjelaskan kepadaku jika ini akan berlainan, jika saya akan menyentuh bola tambah lebih dikit. Ini susah sebab saya masih tetap pelajari tempat ini, tapi saya tidak frustrasi,” kata Mbappe pada RMC Sport.

“Ini ialah skema yang betul-betul baru. Kami tidak terlatih dengan itu. Kami butuh dikit waktu untuk menyesuaikan. Kami kembali dengan kemauan yang lebih baik di set ke-2. Kami ketahui MU ingin cetak gol, tetapi kami yang sukses mengerjakannya,” Mbappe memberikan.

Dengan kemenangan ini, PSG telah menyimpan satu kaki mereka di set perempat final. Hasil seri di leg ke-2 cukup sudah membawa Mbappe serta kawan-kawan ke set delapan besar.