McGregor mengungkapkan 1 hal yang tertinggal setelah dikalahkan oleh Khabib

5mg20mgcialis.net – Pada gelaran UFC 229 di bukan Oktober 2018 lantas, Conor McGregor mesti mengaku kelebihan Khabib Nurmagomedov sesudah memperoleh kuncian Rear Naked Choke di ronde ke empat.

Kekalahan ini juga sukses jadi bahan pembicaran beberapa orang sampai sekarang, walaupun laga itu berjalan pada bulan Oktober 2018 yang lalu.

Masalahnya selama perjalanan laga ini, McGregor sukses memberi bumbu-bumbu panas yang jadikan aksinya itu pantas untuk selalu dikisahkan.

Ditambah dengan terdapatnya kericuhan setelah laga yang dibikin oleh Khabib. Saat itu, The Eagle dengan mengagetkan menyerang beberapa pelatih McGregor dengan melompati ring oktagon.

Berdasar pada penuturannya, dia tidak dapat meredam emosinya selanjutnya sesudah satu diantara pelatih The Notorious, Dillon Danis, terus-terusan melemparkan beberapa kata rasisme selama laga.

Jauh sesudah insiden itu, McGregor tidak henti-hentinya memberi komentar bau pro-kontra untuk laga ini, seakan-akan masih tetap menyimpan dendam pada Khabib atas kekalahannya pada malam itu.

Baca Juga : Rossi dan Marquez Makin Akrab di MotoGP Amerika Serikat

Yang paling baru, saat memperoleh beberapa pertanyaan dari beberapa penggemarnya di Twitter, McGregor sudah mengutarakan bukti yang mengagetkan jika waktu menantang Khabib, dianya tampil dengan situasi kaki yang cedera.

Tidak diterangkan bagaimana dia memperoleh cedera itu. Tetapi, McGregor menguraikan jika itu telah dia alami tiga minggu sebelum laga berjalan, serta ia bangga dapat berlaga dengan cedera.

“Saya mematahkan kaki saya tiga minggu sebelum laga. Tetapi bagaimana juga, saya masih meneruskan (laga),” catat McGregor.

I broke my foot 3 weeks out from the bout.I still marched forward however, and also landed the final blows of the night.On his blood brother.I am bahagia with how the contest went and the lessons learned.In my fighting and more importantly my preparation.Time will reveal all.

Di lain sisi, sekarang ini McGregor kembali lagi jadi buah bibir beberapa orang sesudah ketetapan labilnya dalam memastikan karir MMAnya.

Waktu lalu, dianya menginformasikan jika sudah pensiun dari dunia gulat bebas ini. Tetapi, selang beberapa waktu lalu, dia memberi satu kode untuk kembali pada ring oktagon.