Menghadapi Manchester United di Old Trafford, Arsenal adalah superior

5mg20mgcialis.net – Arsenal dipandang bertindak selaku team favorit walau mesti melawan pesta berat dengan berkunjung ke markas besar lawan mereka, Manchester United, Old Trafford di pertengahan minggu ini.

Status superior disematkan ke Arsenal oleh bekas bek mereka Nigel Winterburn. Menurut dia, itu ialah keadaan yang tidak menguntungkan di United yang membuat The Gunners kesempatan ini wajar memenangi kemenangan.

Waktu yang pas
Untuk Winterburn, Arsenal mendapatkan peristiwa yang pas untuk berkunjung ke rumah United. Akhir minggu lantas pasukan Unai Emery barusan menaklukkan Tottenham Hotspur 4-2, sesaat United cuma dapat bermain seri 2-2 menantang tuan-rumah Southampton.

Baca Juga : Arsenal vs kerusuhan Tottenham, Pochettino: Sulit mengendalikan emosi

“Beberapa orang menjelaskan jika saat ini ialah waktu yang pas untuk pergi ke Old Trafford,” kata Winterburn pada Bookmakers.tv.

“Mereka alami kesusahan tunjukkan tampilan terunggul di dalam rumah, serta saat Anda alami kesusahan, beberapa pemain akan mulai terasa kuatir,” imbuhnya.

Keadaan yang menguntungkan
Arsenal ikut meyakini Winterburn dapat membuat tuan-rumah menuai malu publik. Terpenting bila Pierre-Emerick Aubameyang bisa cetak score pertama.

“Bila Anda tidak bisa langsung cetak gol, pengagum akan terasa frustrasi. Bila Arsenal bisa pimpin terlebih dulu, mereka dapat mendatangkan permasalahan buat United,” tuturnya.