Messi Buruk di Depan Setan Merah

5mg20mgcialis.net – Lionel Messi tidak mempunyai catatan yang superior bila berjumpa Manchester United, termasuk juga saat Barcelona bermain pada leg pertama perempat final Liga Champions 2018/2019.

Megabintang asal Argentina itu telah lima kali berjumpa dengan Manchester United di arena antarklub Eropa semenjak 2008. Dari lima pertandingan itu, Messi cuma cetak dua gol.

Selain itu, Messi memang tidak pernah membobol gawang Liverpool. Tetapi, Barcelona baru 2x bertemu Liverpool. Sedang dalam dua pertandingan lawan Tottenham Hotspur, La Pulga telah 2x membobol gawang team itu.

Lionel Messi mendapatkan pengawalan ketat dari pemain Manchester United pada pertandingan pertama sampai dibikin berdarah. Pertemuan pertama Messi dengan The Red Devils selesai dengan score tanpa ada gol dalam pertandingan semi final Liga Champions.

Baca Juga : Pendekatan Manchester United Edwin van der Sar

Lalu pada pertandingan tandang di Old Trafford, pemain jebolan akademi La Masia itu pun tidak berhasil membawa kemenangan hingga Blaugrana tidak dapat mengambil langkah ke final.

Sesudah redup dalam dua pertandingan itu, Messi tampil bagus saat melawan Man United pada dua pertandingan final. Messi dapat cetak gol serta jadi man of the match saat Barcelona menaklukkan Man United di partai pucuk Liga Champions 2008/2009 serta 2010/2011.

Saat kembali berjumpa Man United pada leg pertama perempat final Liga Champions 2018/2019, Messi kembali kelelahan melawan permainan club pemilik titel juara paling banyak di Liga Inggris.

Messi memang menggenggam terlibat dalam gol tunggal kemenangan Barcelona, tapi statistik tunjukkan pemilik lima titel Liga Champions itu tidak ada pada perform terunggul.

Selama 90 menit, Messi juga cuma mencatat satu tendangan ke gawang. Dengan potensi individu yang dipunyai, pemimpin rincian top score Liga Champions tahun ini 2x melalui lawan. Jumlahnya itu tidak istimewa sebab kalah tiga gocekan dibandingkan Scott McTominay, dan sama dengan Nelson Semedo serta Diogo Dalot.