Messi Sebut Gaya Utama Arthur Melo Mirip dengan Xavi Hernandez

5mg20mgcialis.net – Messi Ucap Style Utama Arthur Melo Serupa dengan Xavi Hernandez
Megabintang Barcelona, ​​Lionel Messi, mengaku jika Arthur Melo sudah jadi figur Xavi Hernandez di timnya.

Lionel Messi menyampaikan jika Arthur Melo mempunyai style bermain seperti lulusan La Masia. Ia mengharap Melo dapat selekasnya menyatu dengan dinamika yang berada di Barcelona.

“Saya tidak paham mengenai Arthur Melo sebelum ia masuk, tetapi dia betul-betul serupa dengan Xavi Hernandez,” kata Lionel Messi pada Radio Catalunya seperti ditambah BolaSport.com dari ESPN FC.

Baca Juga : PSSI Menanti Jawaban Luis Milla

“Dia begitu efisien serta bisa dihandalkan. Dia mempunyai style bermain seperti pemain lulusan La Masia dalam bola-bola pendek. Ia mesti dapat cepat nyeteldengan dinamika yang ada didalam team,” katanya.

Barcelona sukses memperoleh Arthur Melo sesudah sepakat menebus sang pemain dari club Liga Brasil, Gremio, seharga 40 juta euro (seputar Rp 692 miliar) pada bursa transfer musim panas 2018.

Walau dihadirkan di harga tinggi, Arthur Melo belum mendapatkan tempat menjadi starter dalam tiga laga La Liga pertama pada musim ini.

Pemain berumur 22 tahun itu baru tampil 2x menjadi umpan pada laga Deportivo Alaves serta Huesca dengan rata-rata tampilan 15 menit per pertandingan.