Modric Mengakui Kalau Madrid Kurang Berkualitas

5mg20mgcialis.net – Kekalahan menyakitkan Real Madrid dari Real Sociedad tinggalkan luka mendalam buat sang gelandang, Luka Modric. Ia memandang bila El Real tampil dibawah perform terbaik di pertandingan itu.

Siapa kira, Madrid yang diunggulkan jadi pemenang di pertandingan ini pada akhirnya kalah dari Real Sociedad dengan score 0-2. Hasil ini meneruskan trend minor mereka dengan tiada kemenangan di dua pertandingan paling akhir di arena LaLiga dengan perincian satu imbang serta 1x kalah.

Madrid lalu terjatuh di klassemen LaLiga. El Real sekarang ini ada di tempat ke-5 dengan perolehan 30 point dari 18 pertandingan. Modric menyebutkan bila Madrid memang dalam perform jelek di sejumlah minggu paling akhir.

Baca Juga : Liverpool Cari Peruntungan di Piala FA dan Melupakan Premier League

“Ini ialah permasalahan kami, akan tetapi tidak cuma itu ada yang lainnya kembali. Kami mesti lebih aktif kembali di muka gawang,” kata Modric, seperti dikutip Marca.

“Kami butuh menyatu diatas lapangan. Tiap-tiap laga kami butuh membuat gol serta kami ingin itu,” lanjut ia.

Setelah itu Madrid akan melawan Real Betis di kelanjutan arena LaLiga. Pertandingan itu akan digelar pada Minggu pagi hari WIB 14 Januari 2019.