Mourinho Serang Juergen Klopp, Dengan Metafor

Mourinho Serang Juergen Klopp, Dengan Metafor

5mg20mgcialis.net – Jose Mourinho rupanya tetap mencintai Manchester United meskipun dirinya dipecat tahun lalu. Ini terungkap saat Mourinho menyerang pelatih Liverpool, Juergen Klopp saat mereka tampil melawan MU di Old Trafford, Minggu (20/10).Mourinho yang kini bekerja sebagai komentator, menyerang Klopp yang menilai telah terjadi pelanggaran sebelum gawang Liverpool kebobolan. Ia menilai kritik Klopp lahir dari rasa tak puasnya atas permainan Setan Merah yang berhasil menyulitkan Liverpool.

“Itu karena dia tidak penah menang di Old Trafford. Dia tidak suka menunya. Dia suka daging tapi dia justru dapat ikan, jadi dia tidak senang,” ujar Mourinho bermetafor.”Mereka (MU) tentu saja lebih kuat menghadapi lawannya yang memberikan peluang melakukan serangan balik. United tidak lakukan itu (pelanggaran), dan Klopp tidak suka dengan menu hari ini,” terang Mouriho.

Klopp menyatakan, kecewa dengan keputusan wasit Martin Atkinson yang mengabaikan insiden jegalan Victor Lindelof terhadap Divock Origi yang memicu serangan balik berujung gol Marcus Rashford pada menit ke-36.Pelatih asal Jerman itu kesal, karena VAR satu suara dengan wasit yang justru mengesahkan gol Rashford.

Baca Juga : Man United Vs Liverpool, Penjelasan Kenapa Gol Mane Tetap Dianulir

Reaksi terbalik disuarakan manajer MU Ole Gunnar Solskjer yang memuji wasit Atkinson karena telah membuat keputusan tepat.”Pelanggaran? Kita tidak sedang bermain basket. Dia (Victor) menjegalnya, tapi itu bukan sebuah pelanggaran,” kata Solkjaer.Mourinho pun bersikeras, MU sama sekali tidak melakukan pelanggaran apapun, meski pada akhirnya dipaksa puas dengan hasil imbang 1-1 akibat kebobolan gol Adam Lallana yang mengakhiri paceklik golnya sejak Mei 2017.

“Mereka (MU) terstruktur dan mempunyai rencana (permainan). Kamu bisa setuju atau tidak tapi mereka memiliki perencanaan bermain yang baik dan mereka berpegang teguh dengan itu,” puji Mourinho.”Jika saya menjadi Ole saya akan merasa bangga dan sedikit frustasi karena saya rasa para pemain telah memberikan segalanya,” ujar Mourinho.