MU Jumpa Barca, Solskjaer: Kami juga Tidak Diunggulkan Saat Hadapi PSG!

5mg20mgcialis.net – Solskjaer memperingatkan beberapa peragu Manchester United jika timnya pun tidak diunggulkan saat singkirkan PSG di 16 besar.

Manchester: Hasil undian set perempat final yang dikerjakan di markas UEFA di Nyon, Swiss, pada Jumat, 15 Maret, sore barusan pastikan Manchester United akan melayani perlawanan Barcelona. Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, sadar timnya tidak diunggulkan di partai kelak.

Walau demikian, dia mengakui ketertarikan melawan Barcelona. Menurut dia, laga menantang club sebesar Barca ialah suatu yang diharapkan beberapa supporter The Red Devils.

“Kami inginkan laga seperti ini, menantang club besar serta team besar,” tutur Solskjaer seperti diambil dari account twitter sah Manchester United.

Baca Juga : Coutinho Panaskan Rumor Hengkang

“Kami sempat melawan mereka di final pada 2008–2009 serta 2010–2011 serta di semi final pada 2007–2008. Ini ialah laga yang diharapkan supporter club ini serta kami ketertarikan melawannya,” tegas Solskajer.

Walaupun mengerti team asuhannya tidak diunggulkan, Solskjaer masih optimis. Dia memberikan contoh apakah yang berlangsung dengan Paris Saint-Germain di set 16 besar.

Saat itu, PSG adalah favorite untuk lolos saat melawan United. Ditambah lagi beberapa pemain United alami cedera serta Les Parisiens membawa kelebihan 2-0 di leg pertama yang dimainkan di Old Trafford.

Tetapi di luar pendapat, United dapat tundukkan PSG di kandang mereka sendiri dengan score 3-1. Hasil itu sekaligus juga pastikan United maju ke set setelah itu.

“Bila Anda dapat mencapai hasil yang baik di kandang, kita ketahui kita dapat berkunjung ke markas mereka serta menyakiti siapa saja, seperti yang kita perlihatkan di Paris,” ujarnya.