Nedved: Mustahil untuk Bersaing Catatan Juara Delapan Kali di Juventus

5mg20mgcialis.net, Turin – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved yakin rekor timnya memenangkan Liga Italia delapan kali berturut-turut tidak mungkin disamai team lainnya. Nedved juga memuji semua anggota team yang sudah kerja keras wujudkan rekor itu.

“Menjaga rekor kemenangan selama ini bukanlah susah, tetapi mustahil,” kata Nedved seperti dikutip Football Italia.

Juventus keluar menjadi juara Liga Italia musim 2018/19 sesudah menang 2-1 atas Fiorentina dalam pertandingan yang berjalan Sabtu (20/4/2019) di Allianz Fase. Catatan 87 point punya Juventus tidak mungkin dikejar oleh Napoli yang ketinggalan 20 point.

Baca Juga : Messi Buruk di Depan Setan Merah

Jumlahnya itu tidak mungkin dikejar oleh Napoli yang ada di rangking ke-2 dengan 67 point. Masalahnya Liga Italia musim ini tinggal tersisa lima laga .

Kesuksesan Juventus merengkuh titel juara Liga Italia delapan kali berturut-turut pecahkan rekor di Eropa. Awal mulanya, rekor juara liga domestik di lima liga papan atas Eropa dipegang Olympique Lyonnais yang memenangkan Liga Prancis tujuh kali berturut-turut.

“Saya fikir ini tidak bisa terulang kembali, khususnya di Liga Italia, yang begitu susah untuk juara,” kata Nedved yang bekas pemain Juventus.

Nedved memberikan, Juventus juara tidak cuma unsur kualitas pemain. Menurut dia, mentalitas pun bertindak dalam keberhasilan ini.

“Kami menang serta menang dengan pemain hebat serta pelatih, tapi diatas semua, mentalitas Juventus,” tutur Nedved.

“Semua anggota team wajar mendapatkan pujian sebab memenangi semua trofi ini benar-benar hilang ingatan,” kata Nedved akhiri.