Neymar Kembali Mengalami Cedera

5mg20mgcialis.net – Bintang PSG Neymar kembali terserang oleh bahaya saat PSG bermain seri 2-2 menantang Bordeaux di laga Ligue 1 akhir minggu kemarin. Ia ditarik keluar pada awal set ke-2, Neymar tampak tidak nyaman saat berjalan keluar lapangan.

Memang, tidak ada kepastian mengenai berita cedera Neymar tapi pelatih, Thomas Tuchel, memandang jika itu ialah kunci yang menyerang Neymar beberapa minggu lantas, cedera kambuh.

Neymar bahkan juga tidak bermain 100 % saat PSG menaklukkan Liverpool beberapa waktu kemarin. Saat ini, tampilan yang dipaksakan ialah keberanian untuk mengawali dengan jelek. Cedera Neymar kambuh kembali

Tuchel sendiri prospek Neymar tidaklah terlalu lama menepi.

Baca Juga : Hasil dan klasemen Liga Inggris, Liverpool memperketat city

Cedera yang sama
Tuchel tidak membela banyak sebab ia sendiri belumlah mengkonfirmasi keadaan Neymar. Dia cuma ingin lakukan tindakan lebih berhati-hati sebab trauma itu tidak berkelanjutan.

“Saya fikir ini ialah cedera yang sama, sayangnya saya belumlah memandangnya. Kami mesti waspada. Ia menjelaskan itu bukan permasalahan bermain ini hari,” kata Tuchel di fourfourtwo.

“Mudah-mudahan kita dapat memandangnya kembali sesudah laga menantang Strasbourg.”

Mudah-mudahan tidak serius
Berita cedera Neymar ikut untuk rekanan satu timnya, Thiago Silva. Silva suka cedera Neymar tidak kronis, sebab ia perduli pada Neymar untuk laga PSG.

“Neymar? Kami tidak paham apakah yang serius. Tetapi kamu kenal ia, ia tidak senang permainan, maka bila ia mengerjakannya, tentu ada suatu. Saya tidak paham apakah yang menghancurkannya.”

“Ia mesti lulus tes serta sesudah itu kami akan memberi tahu Anda. Saya fikir bahkan juga beberapa dokter tidak meyakini pada sekarang ini, tapi Anda akan selekasnya tahu,” sambungnya.