Nomor Punggung Eden Hazard Masih Bikin Real Madrid Pusing

5mg20mgcialis.net – Real Madrid diberitakan telah menyepakati kontrak sejumlah 88 juta euro plus penambahan lain untuk transfer Eden Hazard dari Chelsea. Tetapi, kehadiran pemain internasional Belgia itu rupanya masih tersisa “masalah” lain di tim Los Blancos.

Hal tersebut berkaitan nomer punggung yang akan diserahkan kepada Hazard. Sudah diketahui nomer punggung favorite Hazard merupakan 10. Ia telah sekian tahun menggunakan nomer itu, baik di Chelsea atau Tim nasional Belgia. Cuma, nomer itu telah punyai pemilik di Real Madrid, yaitu digunakan Cedera Modric.

Sesaat, sekarang ini Real Madrid diberitakan terus mempersiapkan seremoni pengenalan sah Hazard di Santiago Bernabeu. Jadi club besar yang mengambil pemain dengan nama besar, Los Blancos ingin mengadakan perjumpaan yang spesial, yang dapat menghadirkan minat besar dan fans baru.

Divisi Pemasaran Real Madrid ingin mengoptimalkan penjualan jersey saat Hazard sah gabung, tetapi di team sekarang ini cuma tinggal nomer punggung 16.

Baca Juga : Manchester United Meluncurkan Tawaran Rp 1,5 Triliun untuk Bek Napoli

Nah, nomer 16 itu benar-benar tidak mempunyai keterikatan apapun dengan beberapa nama besar yang ada pada riwayat Real Madrid, tidak mempunyai jalinan apapun dengan Hazard.

Sesaat Real Madrid ingin mengenalkan Hazard, komplet dengan jersey anyar, pada Jumat waktu ditempat (7/6/2019), dengan nama serta nomer punggung telah tercetak dibagian belakang jersey.

Los Merengues bisa jadi minta Modric menyerahkan nomer punggungnya pada Hazard, tetapi pilihan ini tidak disenangi kelompok supporter.

Mariano Diaz, yang menggantikan nomer punggung 7 punya Cristiano Ronaldo pada musim kemarin, berkeras bertahan. Gareth Bale bisa jadi menyerahkan nomer punggung 11 kepunyaannya kalau dia jadi keluar pada musim panas ini, tetapi nomer itu telah “diantre” Vinicius Junior, yang saat ini bernomor punggung 28.

Di lain sisi, Hazard mengawali debut di Chelsea dengan nomer punggung 17, tapi sekarang ini nomer itu telah jadi punya Lucas Vazquez.

Real Madrid diberitakan tidak ingin memaksakan pemain yang ada sekarang ini untuk menyerahkan nomer punggung mereka pada Hazard, tetapi ada desakan supaya tiap detil dilihat saat perjumpaan sah Hazard.

Jadi, berapakah nomer punggung yang pas buat Hazard di Real Madrid?