Pelatih Manchester United Saksikan Kekalahan Perdana PSG

5mg20mgcialis.net – Paris Saint Germain (PSG) menerima kekalahan perdana di Ligue 1 (Liga Prancis) waktu melawat ke markas Olympique Lyon. Pada laga itu, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meluangkan hadir ke stadion.

Kehadiran Solskjaer jadi perhatian beberapa alat di Eropa. Karena, satu 1/2 jam sebelum kick-off laga itu, dia masih tetap ada di Inggris untuk memandu Manchester United melawan Leicester City pada arena Premier League.

Sayangnya, PSG malah menerima kekalahan saat tampilan mereka ‘diintip’ Solskjaer serta asisten pelatih Mike Phelan. Lebih celaka kembali, PSG menerima kekalahan 1-2 sesudah terlebih dulu unggul di awalnya laga.

Berlaga di Groupama Fase di Decines-Charpieu, Prancis, Senin (4/2/2019) pagi hari waktu Indonesia, PSG terlebih dulu unggul lewat gol bekas pemain MU, Angel Di Maria. Gol itu lahir waktu pertandingan baru saja berjalan tujuh menit.

Baca Juga : Dianggap Pengkhianat, Courtois Siap Dilempari Fan Atletico Madrid

Pada menit ke-33, Lyon menyamai posisi melalui tindakan Moussa Dembele. Lalu mereka kembali pimpin sekaligus juga menutup kemenangan lewat eksekusi penalti Nabil Fekir pada menit ke-49.

Score 1-2 bertahan sampai pertandingan selesai. Hasil jelek ini adalah kekalahan pertama PSG di arena Ligue 1 sesudah mereka memerankan 20 pertandingan dengan 18 kemenangan serta dua hasil imbang. Tentu saja, kekalahan ini dapat jadi alarm buat Neymar Jr serta koleganya di PSG.

Sebatas info, kehadiran Solskjaer ke pertandingan PSG mempunyai tujuan menyiapkan scuad Setan Merah mendekati Liga Champions minggu kedepan. Seperti kita kenali, hasil drawing menghadapkan Manchester United kontra PSG yang aksinya akan berjalan 13 Februari 2019.