Pembuktian dan Mimpi Si Anak Hilang untuk Real Madrid

Pembuktian dan Mimpi Si Anak Hilang untuk Real Madrid

5mg20mgcialis.net – Performa gemilang wonderkid Norwegia sekaligus pemain Real Madrid, Martin Odegaard, di pekan-pekan awal LaLiga Spanyol membuat Los Blancos berencana memulangkannya lebih cepat.

Saat ini pemain berusia 20 tahun tersebut tengah menjalani masa peminjamannya di Real Sociedad. Kembalinya si anak hilang ke LaLiga membuat mimpinya untuk bermain di Madrid terbuka lebar, terlebih penampilannya membuat Los Merengues berencana memulangkannya.

“Real Sociedad adalah tempat yang tepat jika kamu ingin bermain di Real Madrid. Impianku dan apa yang kuharapkan adalah untuk bermain bagi Madrid. Maka dalam 10 tahun saya harap saya berada di sana,” ujar Odegaard.

Baca Juga : Resmi Pensiun, Marchisio Menyesal Tidak Memenangkan Liga Champions

Meski Real Madrid memiliki kekuatan finansial yang kuat untuk mendatangkan berbagai pemain bintang, Martin Odegaard mengaku tak takut dan siap bertarung untuk mendapatkan satu temapat di Los Blancos dalam beberapa musim kedepan.

“Madrid selalu membeli pemain anyar. Itu hal yang normal dan penting bagi klub. Kompetisi dalam tim itu adalah hal yang bagus. Mereka (Madrid) tentunya ingin menjadi klub terbaik di dunia,” imbuhnya.

Odegaard memang tengah mencuri perhatian dalam beberapa pekan terakhir. Penampilannya bersama Real Sociedad membuat namanya langsung dirumorkan menjadi incaran berbagai klub papan atas Eropa.

Dalam tujuh penampilannya di LaLiga Spanyol bersama Real Sociedad, Martin Odegaard berhasil mencetak dua gol dan dua assists. Angka tersebut melampaui rekrutan mahal Real Madrid yang ada pada diri Eden Hazard.