Pengakuan Manajer Chelsea tentang Relasinya dengan Jose Mourinho

Pengakuan Manajer Chelsea tentang Relasinya dengan Jose Mourinho

5mg20mgcialis.net – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengatakan kalau hubungannya dengan Jose Mourinho. Padahal, Mourinho pernah memberikan kritikan tajam kepada Lampard ketika Chelsea kalah 0-4 dari Manchester United pada laga pekan pertama Premier League.

Saat itu, Mourinho berstatus sebagai komentator untuk laga antara Manchester United dan Chelsea. Ia menilai Lampard telah membuat beberapa kesalahan yang membuat Chelsea meraih hasil negatif.

Namun, Lampard menghargai komentar Mourinhho. Ia mengatakan kalau masukan dari Mourinho sangat berarti baginya dan Chelsea.

“Saya masih sering bertukar pesan dengan Jose Mourinho. Kami masih berhubungan baik hingga sekrang. Tidak ada masalah apa pun antara kami berdua,” ujar Lampard.

Baca Juga : Bagas Berharap Kemenangan Timnas U-19 Gantikan Kekecewaan Terhadap Timnas Senior

“Saat pertandingan melawan Manchester United, Mourinho cukup banyak mengkritisi saya dan saya bisa menerima itu,” ungkap manajer Chelsea tersebut.

Frank Lampard bisa memaklumi kalau Jose Mourinho membuat kritikan yang jujur karena ia sedang menjalani tugasnya sebagai komentator. Lampard pun mengaku pernah berada di posisi yang sama dengan Mourinho.

“Beberapa tahun yang lalu saya juga duduk menjadi pandit dan saya memahami bahwa ia hanya melakukan tanggung jawabnya. Saya tidak mempermasalahkan itu dan saya tetap memiliki hubungan yang baik dengannya.” ujar Lampard.

Sejak dikritik Mourinho, ada peningkatan performa yang ditunjukkan skuat Chelsea. The Blues mulai bermain dengan apik sehingga mereka kini menempati peringkat kelima pada klasemen sementara Premier League.