Pensiunan di MotoGP, Lorenzo malas ikuti Rossi

5mg20mgcialis.net, Bologna – Ducati Corse Rider, Jorge Lorenzo, juga sedang berbicara tentang pensiun di MotoGP musim ini. Ini tidak ada lagi yang berhubungan dengan masa depan Valentino Rossi di ajang balap ‘kuda besi’.

Meski sempat berkarir di dunia balap sejak tahun 2002 mulai kelas 125 cc hingga MotoGP sejak 2008, pensiun “hantu” juga mengincar Lorenzo. Pada usia 30 tahun, Lorenzo juga sering bertanya soal pensiun.

Menurutnya, jika waktunya tepat, ia bisa saja memutuskan untuk pensiun. Dia kemudian akan mengabdikan dirinya untuk semua hal yang belum dia lakukan, seperti bermain golf dan bergaul dengan keluarga dan teman.

“Ini adalah pertanyaan menarik, yang tidak dapat saya jawab dengan benar, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi dan selalu rencananya akan berubah, namun, pada saat ini, saya hanya bertujuan untuk menikmati hidup saya dan mengabdikan diri untuk semua hal yang belum sudah saya lakukan sejauh ini, “kata Lorenzo seperti dikutip dari Diariodel, Kamis (1/3/2018).

Baca Juga : Courtois Tetaplah Yakin Chelsea Tembus 4 Hebat, Berlainan dengan Conte

“Misalnya, meluangkan waktu untuk bermain golf atau tenis, tidak harus mengikuti diet ketat, bangun telat, melakukan perjalanan ke negara baru, dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman, saya tidak akan memiliki kewajiban lagi, dipaksa untuk bangun. awal untuk menghadiri banyak janji, “kata Lorenzo.

Jauhi Dunia Balapan

Setelah itu, bila Lorenzo pada akhirnya mengambil keputusan untuk pensiun, dia akan tidak sempat sekali lagi ikut serta dalam balap motor. Hal semacam ini pasti begitu bertentangan dengan apa yang dikerjakan Rossi.

Pasalnya, selama ini ia masih tetap tampak berkemauan untuk balapan serta bahkan juga pada umur 39 th., ia belum juga lihat dengan fisik alami penurunan.

Bila Anda cukup mujur untuk lakukan apa yang Anda sukai, jadi Anda harus juga memakai peluang ini. Bila saya tidak lakukan hal hilang ingatan, saya mesti mempunyai peluang ini, ” tuturnya.

” Saya tidak lihat diri saya seperti Rossi, yang masih tetap berpacu dalam umur 39 th., suatu hal sesuai sama itu akan tidak sempat berlangsung, sudah pasti, serta saya tidak mempunyai ambisi untuk lakukan pekerjaan beda didalam paddock MotoGP, ” kata Lorenzo.