Perayaan Gol Berujung Cemoohan untuk Coutinho

5mg20mgcialis.net – Philippe Coutinho mendapatkan cemoohan dari supporter Barcelona waktu menantang Real Sociedad di Camp Nou, Sabtu (20/4), menyusul perayaan gol tutup kuping yang dikerjakannya waktu menantang Manchester United di Liga Champions.

Coutinho masuk menukar Ousmane Dembele di menit ke-72 waktu menantang Sociedad. Diambil dari Marca, beberapa supporter Barcelona mencela Coutinho dengan bersiul waktu pemain 26 tahun itu masuk ke lapangan.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde sudah sempat menyanggah perayaan Coutinho waktu menantang Man United untuk membalas supporter. Tetapi, supporter Barcelona telah terlanjur jengkel pada winger asal Brasil itu.

Baca Juga : Nedved: Mustahil untuk Bersaing Catatan Juara Delapan Kali di Juventus

Barcelona menang 2-0 atas Real Sociedad di Liga Spanyol. Selesai laga menantang Sociedad, Valverde pun kembali keluarkan pembelaan untuk Coutinho. Bekas pelatih Athletic Bilbao itu mengaku supporter Barcelona begitu memberi dukungan Coutinho.

“Saya tidak fikir ada narasi [cemoohan supporter untuk Coutinho] di sini. Ini mendapatkan banyak perhatian sebab club ini Bracelona, serta kadang di Barcelona perihal yang tidak penting malah mendapatkan perhatian besar. Supporter berada di belakang serta memberi dukungan Coutinho,” tutur Valverde diambil dari Football Espana.

Semenjak dibeli dari Liverpool di harga £105 juta pada Januari 2018, Coutinho tidak dapat tunjukkan tampilan berkelanjutan. Musim ini bekas pemain Inter Milan itu kalah berkompetisi dengan Ousmane Dembele.