Perbincangan Smalling dan Messi Usai Insiden Berdarah

5mg20mgcialis.net – Chris Smalling akui telah berjabatan tangan sekaligus juga terlibat perbincangan dengan Lionel Messi selesai kejadian berdarah di pertandingan Manchester United versus Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (10/4).

Smalling jadi bulan-bulanan warganet selesai Man United kalah 0-1 dari Barcelona di Old Trafford. Itu sebab bek asal Inggris itu membuat hidung Messi bercucuran darah di pertengahan set pertama.

Messi mesti melakukan perawatan medis sesaat sebab darah mengalir deras dari hidungnya. Mujur La Pulga masih dapat meneruskan laga sampai pertandingan selesai.

Baca Juga : Sasaran United kepada Hattrick Termuda Man Liga Europa

Lionel Messi bercucuran darah selesai berduel dengan Chris Smalling. (Lluis Gene/AFP) Smalling memang tidak melemparkan kata maaf sekalinya di depan alat. Tetapi, dia akui telah berjabatan tangan serta terlibat perbincangan singkat dengan Messi setelah pertandingan.

“Ya, kami bicara sesudah kejadian itu. Waktu itu saya tidak mengerti lakukan hal itu pada Messi,” kata Smalling seperti diambil dari Metro.

“Tetapi, sesudah laga kami terlibat perbincangan singkat, berjabatan tangan serta ia (Messi) mengaku jika hal itu ialah satu kecelakaan,” sambungnya.

Walau tidak sukses cetak gol, Messi turut ikut serta dalam kemenangan Barcelona 1-0 di Old Trafford. Operan silang Messi sukses diterima tandukan Suarez yang mengakibatkan gol bunuh diri Luke Shaw.