Pogba Bergabung dengan Pemain Juventus saat perpisahan di Barzagli 

5mg20mgcialis.net – Gelandang Manchester United Paul Pogba ada di Turin rayakan perpisahan Andrea Barzagli yang akan pensiun serta menyelesaikan karir bersama dengan Juventus di akhir musim ini.

Pogba kelihatan ada di Turin pada Minggu (19/5) malam waktu ditempat jadi bentuk rasa hormat pada Barzagli yang akan gantung sepatu.

Tidak hanya hadiri acara perpisahan Barzagli seperti yang dituliskan Tuttosport, Pogba mengemukakan salam perpisahan dengan Barzagli di account Instagram. Pogba mengupload photo bersama dengan Barzagli saat masih saling bela Juventus.

Dalam upload itu, Pogba tuliskan Barzagli jadi figur pria serta pesepakbola yang hebat dan pantas jadi anutan buat semua pemain.

Baca Juga : Hazard Impian Fan Madrid, Pogba Terlupakan

Kedatangan Pogba di Turin bersama dengan pemain Juventus ikut meningkatkan rumor kepindahan dari Man United. Juventus memang disebutkan jadi satu diantara arah Pogba sesudah jalani tiga musim bersama dengan Man United.

Tidak hanya Juventus, Real Madrid jadi kesebelasan lain yang dimaksud akan menghadirkan Pogba. Lebih Pogba sempat juga mengutarakan yang diimpikan masuk dengan club raksasa asal Spanyol itu.

Pemain yang sudah sempat terhimpun di akademi Man United itu tidak berhasil bawa Man United mencapai titel juara Liga Inggris sesudah tiga musim berbaju The Red Devils sesudah dihadirkan kembali ke 2016 dari Juventus.

Pemain yang ikut mengantar Prancis jadi juara dunia 2018 itu terakhir mendapatkan tanggapan negatif dari fan yang tidak senang akan performnya saat bertanding bela Man United.