Presiden Barcelona: Ronaldo dan Messi Bisa Jadi Rekan Setim

5mg20mgcialis.net – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu memandang dua megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi dapat jadi rekanan satu team.

Ronaldo serta Messi sama-sama berkompetisi pada sebuah dekade paling akhir. Messi adalah salah satunya tulang punggung Barcelona sesaat Ronaldo jadi andalan Real Madrid.

Persaingan Ronaldo serta Messi pun meliputi pencapaian titel individu, baik itu Ballon d’Or atau sepatu emas. Kedua-duanya saling mengoleksi lima Ballon d’Or.

Akan tetapi, sekarang ini Ronaldo serta Messi tak akan ikut serta dalam pertarungan dengan cara langsung karena pemain berjuluk CR7 itu pilih tinggalkan Spanyol serta geser ke Juventus pada musim panas kemarin.

Walau demikian pertarungan yang sempat berlangsung pada Messi serta Ronaldo membuat Bartomeu pesimistis kedua-duanya dapat ada pada sebuah team. Bartomeu menyebutkan Ronaldo serta Messi bisa jadi rekanan setim yang prima.

Baca Juga : Barcelona vs Real Madrid di Copa del Rey Berakhir Imbang

“Pemain bagus akan tetap pas. Mereka akan sama-sama mengerti seribu keajaiban,” tutur Bartomeu pada Radio Spanyol, Partizado of Cope, diambil dari Express.

Dalam peluang itu Bartomeu pun mengharap Messi yang masih tetap jadi andalan Blaugrana dapat perpanjang kontrak dengan club asal Catalonia itu.

“Akan ada kontrak baru untuk Messi, bukan tahun ini. Kami mempunyai Messi saat sekian tahun. Ia ialah pemain terunggul dalam dalam riwayat,” papar Bartomeu.

Pada musim ini Lionel Messi telah mengoleksi 29 gol dari 28 laga di semua pertandingan, dengan 21 gol salah satunya diciptakan di La Liga. Sedang Ronaldo telah cetak 19 gol dari 30 pertandingan dengan 17 gol dibikin di Serie A.