Proses Transfer Paul Pogba ke Real Madrid Terancam Berantakan

5mg20mgcialis.net – Gagasan Real Madrid membawa gelandang Manchester United, Paul Pogba ke Santiago Bernabeu Fase terancam amburadul.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah dengan berterus-terang tertarik meminang Pogba. Zidane yakini gelandang asal Prancis itu dapat meningkatkan kuat posisi tengah club berjulukan Los Blancos.

Tekad Real Madrid itu amburadul sebab agen Pogba, Mino Raiola terkena sangsi FIFA tidak bisa ikut serta larangan transfer pemain sepanjang tiga bulan. Hukuman itu akan selesai pada 9 Agustus 2019 atau lebih persisnya satu hari sesudah jendela transfer Liga Inggris.

Baca Juga : Skenario Liverpool memenangkan juara Liga Premier dari Man City

Agen Belanda kelahiran Italia itu waktu lalu telah dijatuhi hukuman sama oleh tubuh sepak bola Italia FIGC awal minggu ini, tetapi lalu Komisi Disiplin FIFA memperluas efek hukum itu jadi penjuru dunia, demikian dikutip Daily Mail.

“Ketua Komisi Disiplin FIFA sudah akan memutuskan untuk meningkatkan sangsi yang dijatuhkan FIGC pada agen Carmine (Mino) serta Vincenzo Raiola supaya berlaku di penjuru dunia,” demikian pengakuan sah FIFA pada Jumat (10/5).

Walau demikian, sampai sekarang ini, FIGC belum mengutarakan fakta hukuman itu, yang dijatuhkan pada saudara Mino, Vincenzo Raiola, dengan waktu dua bulan.

Raiola memandang hukuman itu tidak mempunyai landasan hukum yang kuat serta berbentuk politis. Ia bersumpah akan menentang lewat jalan hukum yang sangat mungkin.

Tidak hanya transfer Paul Pogba ke Real Madrid, Raiola tengah mengatur kepindahan bintang Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt ke Barcelona.