PSG Tolak Tawaran Barcelona dan Real Madrid, Neymar Gigit Jari

PSG Tolak Tawaran Barcelona dan Real Madrid, Neymar Gigit Jari

5mg20mgcialis.net – Paris Saint-Germain (PSG) menolak tawaran yang diajukan Barcelona dan Real Madrid untuk meminang Neymar. PSG tidak puas dengan kedua tawaran tersebut.

Barcelona dikabarkan melayangkan tawaran sebesar 100 juta euro. Selain uang tunai, El Barca juga siap memberikan Philippe Coutinho.

Sementara itu, Real Madrid datang dengan tawaran uang tunai yang jumlahnya tidak diketahui publik. El Real juga siap memberikan pemain lain, yakni Gareth Bale dan James Rodriguez.

Baca Juga : Transfer Neymar, PSG Ingin Uang Plus Tiga Bintang Barcelona

Akan tetapi, dua tawaran itu ternyata tidak menarik bagi PSG. Les Parisens diyakini hanya ingin uang tunai yang angkanya tidak jauh dari 222 juta euro, seperti saat merekrut Neymar dari PSG pada 2017.

PSG sempat menyinggung Vinicius Junior ketika Real Madrid datang memberikan tawaran. Akan tetapi, Los Blancos langsung menolak permintaan PSG.

Dengan kegagalan itu, Neymar masih belum memiliki klub baru. Status Neymar di PSG sedang dibekukan, sementara bursa transfer musim panas mayoritas liga-liga Eropa akan berakhir pada 2 September mendatang.