Punya Tenggat Waktu Tertentu, Allegri Bakal Segera Latih Manchester United

Punya Tenggat Waktu Tertentu, Allegri Bakal Segera Latih Manchester United

5mg20mgcialis.net – Eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dilaporkan bakal mengambil alih posisi juru taktik Manchester United usai setengah paruh musim Liga Inggris 2019-2020.

Performa mengecewakan Manchester United sepanjang Liga Inggris musim ini membuat beberapa kalangan menyalahkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai juru taktiknya. Seperti yang telah diketahui, klub berjulukan Setan Merah itu harus lengser dari predikat tim tangguh usai menempati posisi 12 klasemen sementara.

Allegri sendiri menyatakan berminat untuk menggantikan peran Solskjaer. Namun dirinya tidak mau melatih dalam waktu paruh tengah musim. Dilansir laman berita Mirror, pelatih berkebangsaan Italia itu justru akan menerima pinangan usai akhir Desember tahun ini.

Baca Juga : Baru Tiga Bulan Melatih, Valdes Dipecat Barcelona

Alhasil hal ini pun membuat Ed Woodward selaku petinggi sekaligus pemilik Manchester United harus segera memutuskan langkah lanjutan terkait masa depan Solskjaer sebagai juru taktik jika ingin segera mendapatkan jasa Allegri.

Musim lalu Allegri telah memutuskan untuk hengkang dari Juventus menyudahi masa baktinya melatih selama lima tahun terhitung dari 2014 hingga 2019. Hingga kini pelatih berusia 52 tahun itu masih belum memutuskan untuk kembali ke lapangan.

Berdasarkan catatan statistik Allegri nampaknya bisa menjadi pilihan menjanjikan bagi Setan Merah. Pasalnya sepak terjang pria kelahiran 11 Agustus 1967 terbilang sangat mengesankan.

Selama karirnya menahkodai Juventus, Allegri tercatat berhasil membuat klub berada pada masa jayanya dengan total 191 menang dalam 271 pertandingan. Persentase kemenangannya pun menyentuh angka tertinggi dalam sejarah Bianconeri yakni 70,48 persen.