Rakitic Tak Akan Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim

5mg20mgcialis.net – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic akan tidak tinggalkan Camp Nou diakhir musim walau isu kepergiannya sudah sempat tersebar.

Pada bursa transfer Januari, Rakitic sudah sempat dirumorkan akan pergi dengan beberapa club telah siap untuk mengincar tanda-tangan Rakitic. Chelsea, Inter Milan, serta Paris Saint-Germain ialah jejeran klub-klub yang tertarik untuk memperoleh tanda-tangan Rakitic.

Walau Rakitic tidak tinggalkan Barcelona di bulan Januari, isu kepergian Rakitic belum juga berkurang. Kedatangan Frenkie de Jong menjadi pemain baru ikut menggerakkan kuatnya isu itu.

Akan tetapi perwakilan Rakitic, Arturo Canales langsung menyanggah berita kepergian Rakitic diakhir musim kelak.

Baca Juga : Pelatih Manchester United Saksikan Kekalahan Perdana PSG

“Lihat Rakitic tinggalkan Spanyol pada musim panas yang akan datang ialah satu skenario yang tidak mungkin,” kata Canales seperti diambil dari Sky Sports..

Semenjak kehadiran Rakitic ke Camp Nou, gelandang asal Kroasia itu sudah tunjukkan mutunya menjadi pemain papan atas.Rakitic sukses memperoleh tempat penting di posisi tengah, bersanding dengan beberapa nama yang telah lama jadi tulang punggung jenis Sergio Busquets serta Andres Iniesta.

Rakitic tahun ini akan berumur 31 tahun. Dia pernah menjajal pertandingan di Liga Swiss, Bundesliga, serta Liga Spanyol.

Bersama dengan Barcelona, Rakitic mencapai tiga trofi La Liga, empat trofi Copa del Rey, dua Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antarklub.