Real Sociedad Mempermalukan Madrid

5mg20mgcialis.net – Real Madrid mendapatkan hasil minor di kelanjutan arena LaLiga, Senin pagi hari WIB 7 Januari 2019. Mereka kalah dari tamunya, Real Sociedad dengan score 0-2.

Tampil di Santiago Bernabeu, Madrid tiada bintangnya, Gareth Bale serta dibikin kewalahan. El Real bahkan juga kebobolan terlebih dulu waktu pertandingan baru berusia tiga menit.

Real Sociedad mendapatkan hadiah penalti sesudah Mikel Merino dilanggar oleh Casemiro di kotak penalti. Willain Jose sebagai algojo sukses menyelesaikan pekerjaannya.

Pada menit ke-10 Madrid hampir menyamakan posisi, Vinicius Jr lakukan tendangan keras di luar kotak penalti sayang masih tetap melebar sedikit.

Madrid selalu mendesak lewat pola permainan pressing, Vinicius kembali meneror. Pemain dari Brasil itu membuat kesempatan pada menit ke-18 sesudah menyisir bagian kiri pertahanan Real Sociedad serta di mengakhiri dengan tendangan terukur tetapi bola masih tetap dapat dihalau oleh kiper.

Madrid selalu mendesak pertahanan team tamu tetapi Real Sociedad sukses menahannya. Tidak ada gol penambahan terbentuk score 1-0 bertahan sampai turun minum.

Baca Juga : Guardiola: Fernandinho tidak tergantikan di ManCity

Masuk set ke-2, Real Sociedad selalu mengawasi kedalaman. Kadang-kadang mereka lakukan serangan serta pada menit ke-52 Adnan Januzaj lakukan tembakan melengkung, sayang masih tetap melebar.

Madrid balik meneror pertahanan team tamu lewat beberapa serangan. Malapetaka hadir untuk Madrid, pada menit ke-62 mereka mesti tampil dengan 10 pemain sesudah Lucas Vazquez terima kartu kuning kedua-duanya.

Real Sociedad tidak menyia-nyiakan kesempatan. Pada menit ke-83 mereka membuat publik Santiago Bernabeu terdiam sesudah gol yang dibuat Pardo. Tidak ada gol penambahan terbentuk, score 2-0 untuk kelebihan Real Sociedad bertahan sampai semprit panjang dibunyikan.

Berdasar hasil ini, Madrid ada di tempat ke-5 LaLiga dengan 30 point dari 18 pertandingan. Sedang Real Sociedad ada di tempat ke-12 dengan 22 point dari 18 pertandingan.

Formasi Pemain:

Real Madrid: Thibaut Courtois, Sergio Ramos, Marcelo (Reguilón 78′), Daniel Carvajal, Raphael Varane, Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro (Isco 59′), Lucas Vazquez, Vinicius Jr, Karim Benzema.

Real Sociedad: Geronimo Rulli, Aihen Munoz (Igor Zubeldía 85′), Hector Moreno, Diego Llorente, Aritz Elustondo (Joseba Zaldúa 72′), David Zurutuza, Asier Illarramendi, Mikel Merino (Rubén Pardo 75′), Mikel Oyarzabal, Adnan Januzaj, Willian Jose.