Rekap Rumor Transfer: Liverpool Ditolak Real Madrid, AC Milan Kena Tikung

Rekap Rumor Transfer: Liverpool Ditolak Real Madrid, AC Milan Kena Tikung

5mg20mgcialis.net – Berikut rekap rumor bursa transfer pemain di klub-klub sepak bola top Eropa di tengah musim 2019/2020 per hari Sabtu (25/01/20) kemarin.

Tidak sampai sepekan lagi sebelum ditutup, klub-klub top Eropa seperti AC Milan, Liverpool atau Barcelona langsung ngebut mengejar para pemain buruannya di bursa transfer musim dingin.

Seperti Barcelona yang baru saja resmi meminjam wonderkid Brasil milik Juventus, Matheus Pereira hingga akhir musim. Sebaliknya, jebolan La Masia, Alejandro Marques diboyong secara permanen oleh Juventus.

Juventus pun tak ragu menggelontorkan uang sebesar 8,2 juta euro atau sekitar Rp123,04 miliar untuk memboyong Alejandro Marques ditambah kesepakatan pinjaman Pereira ke Barcelona.

Selain Juventus dan Barcelona sepakat tukar pemain, masih terdapat beberapa rumor transfer pemain yang hangat dibicarakan sepanjang Sabtu (25/01/20) kemarin. Berikut INDOSPORT sudah rangkum untuk anda.

Liverpool

Fabian Ruiz gelandang Napoli

Liverpool dikabarkan telah menyiapkan dana transfer besar untuk segera mendatangkan Fabian Ruiz dari Napoli di bursa transfer bulan Januari ini.

Kabar tersebut santer berhembus setelah penawaran 47 juta poundsterling (836,2 miliar rupiah) dari Liverpool untuk Isco ditolak mentah-mentah oleh Real Madrid.

Dilansir dari TEAMtalk, The Reds ingin menambah kedalaman Jurgen Klopp di lini tengah dengan mencari sosok kreatif untuk memberikan opsi skema permainan lain. Praktis saat ini, Adam Lallana adalah satu-satunya gelandang Liverpool ‘yang punya otak’.

AC Milan

Pemain Udinese, Rodrigo de Paul yang jadi incaran AC Milan di bursa transfer musim dingin.

Kabar mengecewakan untuk fans AC Milan, di mana incaran klub kesayangan mereka, Dani Olmo resmi bergabung ke RB Leipzig. Padahal sebelumnya santer dikabarkan ke AC Milan di bursa transfer musim dingin ini.

Menurut kabar resmi yang diunggah RB Leipzig di akun sosial media mereka, Dani Olmo bakal bermain di Red Bull Arena selama 4,5 tahun ke depan.

Baca Juga : Terungkap! Inilah Strategi Tak Terduga Quique Setien di Barcelona

Melihat kegagalan ini, AC Milan pun dikabarkan oleh Calciomercato mengalihkan fokus mereka untuk memboyong gelandang serang Udinese, Rodrigo De Paul. Bahkan kabarnya, Rossoneri siap memasukkan nama Krzysztof Piatek dalam tawaran mereka.

Inter Milan

Striker Chelsea, Olivier Giroud santer dikabarkan merapat ke Inter Milan di sepanjang bursa transfer musim dingin.

Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, kembali mengejar kesepakatan transfer Olivier Giroud usai Napoli tidak mau melepaskan strikernya, Fernando Llorente.

Sadar karena susah memboyong Llorente, Inter Milan kini dikabarkan kembali meminati striker yang sudah dikaitkan dengan klub sepanjang bursa transfer pemain Januari 2020, yakni Olivier Giroud.

Dilansir dari Calciomercato, Inter Milan siap membayar kompensasi kepada Chelsea sebesar 5 juta euro (sekitar Rp75 miliar) untuk segera memboyong eks Arsenal itu ke Giuseppe Meazza.

Juventus

Layvin Kurzawa, pemain PSG yang sempat dikabarkan ke Arsenal kini dekat ke Juventus di bursa transfer musim dingin.

Selain resmi mendapatkan jebolan La Masia, Alejandro Marques dari Barcelona, Juventus nampaknya tak lama lagi akan kembali mengumumkan pemain anyar sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Juventus, dilaporkan telah melakukan kesepakatan dengan Paris Saint-Germain (PSG) terkait transfer Layvin Kurzawa, meski sang pemain sebelumnya santer dikabarkan telah sepakat dengan Arsenal.

Menurut laporan jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano, Layvin Kurzawa segera menuju ke Juventus, dan sebaliknya, Mattia De Sciglio akan bergabung bersama PSG.

Kedua klub disebut sudah mencapai kesepakatan dan segera merampungkan detail negosiasi dalam waktu dekat. Tentu saja, kabar ini memupuskan harapan Arsenal untuk medatangkan bek anyar pada bursa transfer pemain musim dingin ini.

Barcelona

Lautaro Martinez dikabarkan berpotensi meninggalkan Inter Milan dan gabung ke Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang.

Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dikabarkan sedang mengincar dua pemain Inter Milan. Namun, El Barca akan bergerak di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Dilansir dari Calciomercato, dua pemain Inter Milan masuk dalam radar Barcelona. Satu nama pemain Inter Milan, sudah tak asing lagi dikaitkan bergabung tim Catalan tersebut.

Adalah Lautaro Martinez yang bakal diproyeksi untuk menggantikan Luis Suarez. Akan tetapi, niat Barcelona tidak akan mudah karena Martinez memiliki klausul pembelian yang tinggi senilai 110 juta euro.

Nah selain Martinez, Barcelona ternyata juga mengamati bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni. Pemain sepak bola berusia 20 tahun ini kabarnya akan dibeli untuk menggantikan peran Gerard Pique.

Tapi sekali lagi, Barcelona menginginkan 2 pemain Inter Milan itu bukan untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin ini. Melainkan pada bursa transfer usai musim 2019/20 berakhir, yakni musim panas nanti.