Ronaldo: Neymar Tidak Dijual

5mg20mgcialis.net – Presiden Real Valladolid Ronaldo Nazario melihat bintang Paris Saint-Germain Neymar tidak meninggalkan ibukota Prancis untuk memasuki Real Madrid musim depan.

Neymar adalah salah satu pemain yang menghiasi jendela transfer musim panas dari peluang ini dan tetap terhubung dengan Madrid.

Tidak hanya Neymar, Madrid membidik pemain sayap Chelsea Eden Hazard. Bersama klub asal London, Hazard memiliki kontrak yang masih ada sepanjang satu musim.

Akhir-akhir ini, peralatan Spanyol, Marca, melaporkan Neymar masih memiliki kesempatan untuk meninggalkan PSG untuk bergabung dengan Madrid di akhir musim. Masalah itu membuat salah satu legenda sepakbola Brasil, Ronaldo mulai berbicara.

Baca Juga : Semua orang mencari peluang untuk mengkritik Manchester United

Neymar telah mencetak 15 gol di Ligue 1. “Saya tidak mengerti tentang Neymar, tetapi cerita-ceritanya telah ada selama bertahun-tahun,” kata Ronaldo kepada wartawan yang diambil dari Football Espana.

“Masih ada beberapa rumor tentang pemain di level seperti Neymar, tetapi tidak ada yang konkret atau sah tentang mereka,” tambah Ronaldo.

Meski begitu, Ronaldo tidak memungkiri Neymar adalah salah satu tipe pemain yang masih banyak diharapkan klub.

“Ini normal, karena Neymar adalah pemain yang luar biasa dan tim mana di dunia sepakbola yang ingin memilikinya. Tetapi, dari apa yang saya lihat, dia tidak dijual,” kata Ronaldo.