Rossi dan Marquez Makin Akrab di MotoGP Amerika Serikat

5mg20mgcialis.net – Jalinan Marc Marquez serta Valentino Rossi tampak semakin hangat selesai set kwalifikasi MotoGP Amerika Serikat 2019 berjalan.

Marquez serta Rossi saling nikmati hasil bagus di set kualifkasi. Marquez kembali menyatakan statusnya menjadi favorite di MotoGP Amerika Serikat bersamaan keberhasilannya jadi yang paling cepat.

Setelah kwalifikasi, jalinan Rossi serta Marquez tampak akrab. Rossi mendekati Marquez serta sudah sempat bercengkerama sesaat. Saat ke-2 pembalap tengah asik menceritakan, Rossi diingatkan jika dianya mesti hadir interviu harus selesai balapan untuk tiga pembalap yang berada di tempat tiga besar.

Marc Marquez sudah sempat terlibat perbincangan singkat dengan Valentino Rossi selesai kwalifikasi. Dalam session interviu itu, Rossi akui begitu suka sebab sukses start di tempat ke-2 pada balapan kelak.

Baca Juga : Perbincangan Smalling dan Messi Usai Insiden Berdarah

“Penting untuk dapat start dari baris paling depan pada balapan kelak. Kami miliki motor yang bagus serta penataan motor yang bagus di sini,” kata Rossi.

Marquez sendiri tampak tidak canggung berbincang-bincang dengan Rossi. Sebelum terlibat perbincangan dengan Rossi, Marquez sempat juga bersalaman dengan Cal Crutchlow yang akan start dari tempat ke-3 pada balapan kelak.

Rossi serta Marquez awalannya mempunyai jalinan yang serasi. Tetapi pertarungan di trek, khususnya di MotoGP 2015, membuat jalinan mereka berdua renggang. Waktu jalinan mereka telah mulai kembali lebih baik, kejadian MotoGP Argentina 2018 berlangsung saat Rossi terjatuh oleh Marquez. Kejadian itu yang membuat jalinan Marquez serta Rossi kembali memanas.

Balapan MotoGP Amerika Serikat berjalan pada Senin (15/4). Balapan MotoGP Amerika Serikat dapat dilihat melalui live streaming di CNNIndonesia.com.