Terkena Imbas Kecelakaan Lorenzo, Rossi Putus Asa

Rossi Pasrah Yamaha Tak Mampu Bersaing

5mg20mgcialis.net – Valentino Rossi akui kesukaran berkompetisi dengan beberapa pembalap MotoGP lain sesudah tidak berhasil masuk tempat tiga besar pada MotoGP Prancis 2019.

Rossi serta Yamaha masih bergelut pada permasalahan motor yang tidak segera beres. Rossi memandang ada perbaikan yang dikerjakan oleh mekanik team, tetapi menurut pembalap 40 tahun itu semua tidak bermakna sebab Yamaha tidak mempunyai kecepatan.

Valentino Rossi (kiri) ketinggalan dari rival-rival di MotoGP. (REUTERS/Gonzalo Fuentes) “Saya tetap berupaya tempati tribune di tiap balapan. Tribune ialah tujuan saya, tetapi sayangnya saya tidak dapat menaklukkan pembalap team Ducati. Hal yang positif saya bisa akhiri balapan secara baik. Saya dapat bangun. Bila dibanding musim kemarin kami tidak mendapatkan banyak permasalahan pada lap-lap paling akhir. Ini positif, tapi kurang untuk mencapai tribune,” sambungnya.

Baca Juga : Ronaldo Meminta Juventus Membawa Ancelotti

Pembalap yang terakhir kali jadi juara dunia pada satu dasawarsa lalu itu memandang motor Yamaha cukup nyaman dikendarai. Tetapi di lain sisi tidak mempunyai kecepatan seperti motor-motor team kompetitor seperti Honda atau Ducati.

Antara 22 pembalap yang tampil di MotoGP Prancis 2019, kecepatan paling tinggi Rossi ialah yang terendah dibandingkan yang lain. Diambil dari Crash, kecepatan Rossi ketinggalan kurang lebih 10 km. /jam dibandingkan Andrea Dovizioso.

“Dalam riwayat, semenjak 2004 Yamaha tidak dapat cepat di trek lurus. Musim ini kelihatannya kami kalah banyak. Anda harus berkompetisi dengan team lain serta mereka benar-benar cepat di trek lurus jadi susah untuk mendahului,” kata Rossi.

Cuma tempati rangking ke lima di MotoGP Prancis, Rossi tidak berhasil melakukan perbaikan rangking di klassemen pembalap. Dari lima balapan, Rossi menghimpun 72 point, ketinggalan 23 point dari Marquez sebagai pemimpin klassemen.c