Rumor Transfer: Bayern Munchen Gaet Pemain Madrid, Shaqiri ke Roma?

Rumor Transfer: Bayern Munchen Gaet Pemain Madrid, Shaqiri ke Roma?

5mg20mgcialis.net – Rekap rumor bursa transfer sepak bola intenasional tengah musim 2020 menyuguhkan Bayern Munchen gaet pemain Real Madrid, Kamis (23/01/20).

Hingga H+23 2020, bursa transfer musim dingin bagi liga-liga top Eropa telah dibuka. Sejumlah tim tengah berjuang untuk mendapatkan pemain incaran.

Kedatangan pemain incaran bukan tanpa sebab, lantaran setiap klub ingin menambal pemain sekaligus mengamankan sisa poin menjelang akhir musim.

Tentunya gejolak bursa transfer saat ini sudah sangat panas. Beberapa pemain sudah masuk dalam kandidat belanja sebuah klub besar liga top-top Eropa.

Maka dari itu bagi para penggemar sepak bola nasional untuk mengetahui aktivitas bursa transfer liga top-top Eropa di musim dingin. Simak.

1. Bayern Munchen

Alvaro Odriozola dan Vinicius Junior merayakan golnya untuk Real Madrid di LaLiga Spanyol 2019/2020.

Bintang muda Real Madrid, Alvaro Odriozola baru saja resmi bergabung ke Bayern Munchen dengan status pinjaman di bursa transfer musim dingin hingga akhir musim 2019-20 nanti.

Kabar resmi transfer pemain ini diumumkan oleh situs klub Real Madrid secara singkat, Rabu (22/01/20) malam WIB alias waktu setempat.

“Real Madrid dan Bayern Munchen telah mencapai kesepakatan pinjaman Alvaro Odriozola sampai akhir musim 2019-20, sampai 30 Juni 2020,” bunyi pernyataan Real Madrid.

2. Wolves

Adama Traore, pemain Wolves

Penyerang sayap klub Liga Inggris Wolves, yakni Adama Traore mengaku tengah mempertimbangkan akan pindah ke tim raksasa LaLiga Spanyol Real Madrid.

Meski begitu, Traore merupakan mantan pemain Barcelona di akademi. Bahkan Traore bermain selama 10 musim di akademi Barcelona.

Dilaporkan Cadena SER kalau Traore mengaku tak memiliki dendam ke Barcelona. Akan tetapi jika Real Madrid menawarnya, Traore bakal mempertimbangkan tawaran tersebut.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Manchester United dalam Bahaya

3. Liverpool

Xherdan Shaqiri merayakan gol keduanya ke gawang Manchester United.

Winger Liverpool Xherdan Shaqiri dikabarkan tengah didekati oleh dua klub, yakni wakil LaLiga Spanyol Sevilla dan tim dari Liga Italia AS Roma.

Melansir laporan Goal Internasional kalau Sevilla dan AS Roma bakal saling sikut mengeluarkan Shaqiri dari Liverpool dalam waktu dekat.

Pasalnya Shaqiri jarang mendapatkan menit bermain bersama Liverpool. Pada musim 2019-20 saja, Shaqiri baru membuat enam penampilan saja.

4. Manchester United

Bintang Lyon, Moussa Dembele, yang diincar Arsenal dan Liverpool.

Gelandang milik Olympique Lyon Moussa Dembele saat ini tengah masuk dalam daftar beli dari klub asal Liga Inggris Manchester United.

Bahkan dikabarkan kalau Manchester United siap memboyong Dembele dalam waktu dekat. Akan tetapi Dembele memiliki jawaban tersendiri.

Meski demikian Manchester United memiliki rival dimana Chelsea dan Tottenham Hotspur juga dirumorkan meminati jasa dari Dembele saat ini.

“Saya adalah pemain Olympipque Lyon dan akan tetap demikian sampai pengujung musim ini,” kata Dembele dikutip The Sun.