Sarri: Masa depan Chelsea suram tanpa pemain baru

5mg20mgcialis.net, London – Chelsea sudah pastikan langkah mereka di Liga Champions musim depan. Diluar itu, The Blues sudah mendapatkan satu ticket ke final Liga Europa.

Tetapi, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tidak meyakini dengan hari esok teamnya. Sarri pesimistis The Blues dapat berkompetisi merebutkan titel juara Liga Inggris musim depan.

Hal tersebut karena Chelsea tidak dapat menghadirkan pemain dalam dua edisi bursa transfer. Karena, The Blues mendapatkan hukuman dari UEFA karena transfer pemain muda dibawah 17 tahun.

“Kami harus lakukan suatu. Mungkin kami akan memerlukan pemain di bursa transfer, tetapi tidak dapat,” tutur Maurizio Sarri seperti diambil dari Guardian.

Baca Juga : Eropa di Kuasai Club Ingggris

Pelatih dari Italia itu mengaku, Chelsea yang sekarang ini diperkokoh Eden Hazard saja tidak dapat berkompetisi dengan Manchester City serta Liverpool untuk titel juara Liga Inggris.

“Memang tidak gampang untuk Chelsea (berkompetisi musim depan), sebab level dua team paling atas sekarang ini begitu, tinggi sekali,” kata bekas nakhoda Napoli itu.

Karena sangsi UEFA, Chelsea diyakinkan akan memercayakan muka lama. Mereka barusan memberi kontrak baru pada bek asal Brasil, David Luiz sampai 2021.

“Kami suka David Luiz akan bertahan bersama dengan club. Ia sudah memberi contoh prima pada beberapa orang di sekitarnya selama musim ini. Ia memberi dampak besar di serta di luar lapangan,” sebut Sarri.

“Dengan final Liga Europa akan kami lalui, kami mengharap untuk akhiri musim dengan trofi serta David Luiz bisa menjadi pusat keberhasilan di Baku dan sebagainya,” katanya memberikan tambahan.