Sasaran United kepada Hattrick Termuda Man Liga Europa

5mg20mgcialis.net – Gelandang serang Benfica, Joao Felix, cetak riwayat selesai cetak hattrick waktu menaklukkan Eintracht Frankfurt 4-2 pada leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion da Luz, Lisbon, Kamis (12/4) waktu ditempat. Joao Felix jadi pembuat hattrick termuda di Liga Europa.

Joao Felix buka catatan golnya di pertandingan ini di menit ke-21 sekaligus juga membawa tuan-rumah unggul 1-0. Pemain berumur 19 tahun itu tidak kesukaran membobol gawang penjaga gawang Eintracht, Kevin Trapp, lewat sepakan penalti.

Joao Felix cuma perlu tiga menit selesai gol Jovic untuk membuat Benfica unggul 2-1. Tembakan keras pemain bernama komplet Joao Felix Sequiera di luar kotak penalti menggetarkan gawang team tamu.

Joao Felix cetak hattrick waktu Benfica menaklukkan Eintracht Frankfurt 4-2. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP) Di awalnya set ke-2, Joao Felix ikut terlibat untuk gol ke-3 Benfica yang dijaringkan Ruben Dias. Tandukan Joao Felix waktu duel hawa menyongsong sepak sudut ke arah Dias yang dengan gampang menjebloskan bola ke gawang kosong.

Baca Juga : Ronaldo Lebih Egois dari Messi

Joao Felix lalu cetak gol ke-3 alias hattrick di menit ke-54. Umpan terarah Alex Grimaldo disontek Joao Felix serta kembali menggetarkan gawang Kevin Trapp.

Tetapi, team bimbingan Adolf Huetter dapat mengecilkan tertinggal di menit ke-72. Pemain cadangan, Goncalo Paciencia, cetak gol yang membuat score jadi 2-4.

Hattrick ke gawang Eintracht tempatkan Joao Felix menjadi pembuat hattrick termuda di Eropa. Dia menaklukkan beberapa nama terkenal seperti Marko Pjaca, Paco Alcacer, Harry Kane, serta Romelu Lukaku yang sempat membuat catatan sama.

Joao Felix promo ke team senior Benfica pada awal musim ini. Pemain yang menggunakan nomer punggung 79 itu memainkan kiprah bersama dengan Aguias waktu menaklukkan Boavista 2-0 di pertandingan domestik, 18 Agustus 2018.

Tampilan yang bagus membuat klub-klub top Eropa, termasuk juga Manchester United, membidik pemain yang telah mengumpulkan belasan caps untuk tim nasional junior Portugal.