Sebelum Cetak Hattrick, Ronaldo Ternyata Sudah Memprediksinya

5mg20mgcialis.net – Sebelum pertandingan kontra Atletico Madrid digelar, Cristiano Ronaldo nyatanya telah memprediski jika dianya akan cetak hattrick. Alih-alih cuma isapan jempol belaka, nyatanya dapat dibuktikan benar.

Juventus sebelumnya diperkirakan akan melakukan pertandingan susah di leg ke-2 set 16 besar Liga Champions. Hal tersebut sebab Si Nyonya Tua kalah dengan score 0-2 di leg pertama dari Atletico Madrid.

Akan tetapi saat pertandingan terakhir itu digelar di Allianz Ajang pada Rabu (13/3/2019), Juventus malah memberi surprise. Mereka sukses mengubah kondisi dengan unggul 3-0 dari Atletico Madrid.

Ialah Cristiano Ronaldo sebagai penentu kemenangan pada pertandingan itu. Pemain dari Portugal itu cetak tiga gol alias hattrick untuk membawa Juventus pada kemenangan. Ronaldo pun membawa Si Nyonya Tua maju ke set setelah itu dengan membuat agregat jadi 3-2 dari Los Rojiblancos.

Baca Juga : Pengakuan Korban McGregor: Genggamannya Bikin Saya Gemetar

Menurut laporanMarca, nyatanya ada narasi menarik dibalik tiga gol yang dibuat Cristiano Ronaldo pada pertandingan menantang Atletico Madrid itu. Sebelum pertandingan itu digelar, beritanya pemain berumur 34 tahun itu memang ingin balas dendam di leg ke-2.

Ronaldo dimaksud bisa meramalkan jika dianya akan cetak hattrick ke gawang Atletico Madrid. Bekas pemain Real Madrid itu diberitakan telah berkali-kali memberitahu keluarga serta rekan dekatnya jika Juventus akan lolos serta dia akan cetak tiga gol.

Selanjutnya, kepercayaan Cristiano Ronaldo itu memang sukses terwujud. Dia cetak hattrick ke gawang Atletico Madrid serta membuat Juventus maju ke set perempat final Liga Champions.

Gol pertama Ronaldo diciptakan di menit 27 melalui tandukannya sesudah manfaatkan operan silang dari Federico Bernardeschi dari bagian kiri. Lalu gol kedua-duanya dia buat kembali melalui tandukan di menit 48. Tandukan Ronaldo sebetulnya sukses dihalau oleh Jan Oblak saat itu. Namun, bola itu telah melalui garis gawang sebelum Oblak menghalaunya.

Cristiano Ronaldo juga sukses tutup pertandingan dengan cetak hattrick melalui titik putih penalti di menit ke-86. Penalti itu berlangsung sesudah Bernardeschi di jatuhkan di kotak terlarang oleh Jose Gimenez.