Selesai Akhirnya di Kualifikasi MotoGP Argentina, Inilah Alasan untuk Iannone

5mg20mgcialis.net – Rider Aprilia Racing Tim Gresini, Andrea Iannone, menyalahkan perform motor RS-GP yang ditungganginya selesai finis paling akhir pada kwalifikasi MotoGP Argentina 2019 di Circuit Termas de Rio Hondo, Minggu (31/03/19) pagi hari WIB.

Rider Italia itu sebenarnya akhiri session kwalifikasi pertama pada Jumat lantas dengan hasil menjanjikan selesai jadi yang paling cepat di posisi sebelas.

Tetapi, Iannone malah alami penurunan mencolok di session FP3 serta FP4 Sabtu tempo hari dimana dia cuma dapat finis di posisi 20 serta 18 dengan berurutan.

Dia bahkan juga ketinggalan dari rekanan satu timnya Aleix Espargaro yang menyusulnya dengan beda waktu yang demikian sempit yaitu 0,830 detik

Bekas rider Ducati serta Suzuki juga itu memandang jika ada kesalahan pada penyusunan motor RS-GP kepunyaannya yang membuat manfaat rem kerja tidak dengan seharusnya.

Baca Juga : 5 Fakta Usai Blunder Donarumma Buat Milan Keok dari Sampdoria

”Pada FP4 kita berusaha mengoptimalkan engine brake untuk kurangi laju motor, tetapi itu malah selesai demikian sebaliknya,” jelas Iannone, diambil dari Motorsport.

”Kita mengubah untuk mendapatkan satu perihal serta kita justru mendapatkan kebalikannya. Kita butuh mengerti yang berlangsung (agar bisa dievaluasi),” imbuhnya.

Dengan hasil itu, Iannone mesti ikhlas ada di posisi sangat belakang di balapan MotoGP Argentina 2019 pada 1 April 2019, jam 01.00 pagi hari WIB.

Pada session kwalifikasi paling akhir, pole position untuk race MotoGP Argentina 2019 dicapai oleh rider Repsol Honda, Marc Marquez, yang mencatatkan waktu paling cepat 1 menit 38.304 detik.