Semua orang mencari peluang untuk mengkritik Manchester United

5mg20mgcialis.net – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memandang ‘Setan Merah’ selalu harus tampil oke karena beberapa orang yang menunggu peluang untuk mengkritik Manchester United.

Manchester United tidak berhasil finish di tempat empat besar hingga kehilangan peluang main di Liga Champions musim depan. Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer yang sudah sempat memberi keinginan kebangkitan untuk ‘Setan Merah’ nyatanya tidak berjalan lama.

Manchester United sekarang kembali berada di tempat ke enam, tempat yang sama waktu Solskjaer menukar Jose Mourinho.

Tetapi Solskjaer memandang Manchester United dalam situasi baik-baik saja serta siap untuk ambil beberapa langkah dalam persiapan melawan musim depan.

Baca Juga : Sarri: Masa depan Chelsea suram tanpa pemain baru

Manchester United alami banyak permasalahan di selama musim ini. (REUTERS/Andrew Yates) “Club ini ialah club besar serta alat kebanyakan orang akan mengkritik kami secepat-cepatnya sesudah mereka mempunyai peluang. Kami alami permasalahan cedera serta musim ini termasuk turun-naik dalam dua bulan paling akhir, tetapi demikianlah sepak bola,” papar Solskjaer pada MUTV.

“Pekerjaan ini bukan seperti main video game Football Manager. Seseorang manajer harus dapat menangani beberapa jenis hal berlainan di luar sepak bola dengan sama lebih baiknya.”

“Tetapi saya menikmatinya. Ini ialah rintangan besar. Saya belum pernah sekalinya pergi tidur dengan perasaan cemas mengenai apa yang berlangsung,” sebut Solskjaer.

Dalam session penghargaan internal, Luke Shaw dipilih jadi pemain paling baik Manchester United musim ini.

“Tentunya ini ialah hal yang bagus buat saya tetapi saya lebih pilih tidak memenangi penghargaan serta mempunyai musim yang baik jadi satu team.”

“Kami harus mengambil langkah serta konsentrasi pada musim akan datang,” tutur Shaw.