Solskjaer Jadi Sasaran Kemarahan Fans Manchester United karena Gagal Rekrut Pengganti Lukaku

Solskjaer Jadi Sasaran Kemarahan Fans Manchester United karena Gagal Rekrut Pengganti Lukaku

5mg20mgcialis.net – Manchester – Fans Manchester United kesal terhadap Ole Gunnar Solskjaer karena gagal merekrut striker baru setelah menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan, Kamis (8/8/2019).

Lukaku dilepas ke Inter Milan pada hari terakhir bursa transfer pemain Premier League dengan banderol 73 juta pounds atau setara Rp1,26 triliun. Namun, setelah menjual Lukaku, MU sama sekali tak merekrut pemain pengganti.

MU sempat dikabarkan akan memboyong Paulo Dybala dan Mario Mandzukic dari Juventus. Namun, transfer tersebut gagal terelisasi.

Keputusan MU tak mendatangkan striker baru membuat fans khawatir. Seperti dilansir Mirror, suporter MU mengkhawatirkan kedalaman lini serang, terutama jika Marcus Rashford mengalami cedera sepanjang musim depan.

Fans juga mencemaskan barisan tengah MU, yang tak mendatangkan pemain baru. Padahal, MU kehilangan dua gelandang pada musim panas ini, yaitu Ander Herrera dan Marouane Fellaini.

Setan Merah sempat dikaitkan dengan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Namun rumor transfer itu juga menguap begitu saja.

Seorang fan bahkan menuding Solskjaer sebagai penipu karena tidak memenuhi janjinya mencari pengganti setiap kali menjual pemain Manchester United.

Beberapa fans lain tak terlalu menyalahkan Solskjaer. Menurut mereka, Solskjaer hanya menjadi korban dari ketidakmampuan CEO Manchester United, Ed Woodward, berbisnis di bursa transfer.

Baca Juga : Menanti Kejutan Gila di Akhir Bursa Transfer Premier League

Seperti apa komentar para fan MU terkait aktivitas klub di bursa transfer pemain? Berikut ini beberapa di antaranya.

“Ole Gunnar Solskjaer seorang penipu. Anda seharusnya tak menjual raksasa dari Belgia,” tulis seorang fan sembari menyertakan statistik Lukaku yang lebih baik dibanding Marcus Rashford.

“Apakah bisa Solskjaer kembali dari masa pensiun untuk menggantikan Lukaku,” tulis fan lainnya.

“Semoga Solskjaer tahu apa yang akan dilakukannya. Saya percaya Woodward hanya melakukan tugasnya setelah berkonsultasi dengan manajer. Ole sepertinya tak terlihat khawatir atau frustrasi kehilangan seorang striker tanpa mendapat pengganti. Seandainya dia menginstruksikan menjual Lukaku sedini mungkin dan segera mencari pengganti,” cuit fan lainnya melalui Twitter.

“Bagaimana kami bisa menjadi lebih baik jika tak mendapatkan pengganti dari Lukaku, Fellaini, dan Herrera?” tulis seorang fan lainnya.