Solskjaer Meminta Pemain MU untuk Bersikap Egois Sesama Pemain

 

5mg20mgcialis.net – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengutarakan satu keinginan aneh dalam session latihan yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab. Ia minta supaya beberapa pemain Setan Merah tidak butuh bersahabat saat latihan.

Bukan tiada fakta sampai Solskjaer keluarkan keinginan yang nyeleneh. Ditujukan, dengan perihal ini beberapa pemain tidak butuh sungkan dengan sama-sama partnernya saat melakukan latihan hingga dapat keluarkan semua potensi terbaik diatas lapangan.

Tentunya keadaan ini membuat beberapa pemain kadang ikut serta friksi bila ada yang bermain kasar. Akan tetapi, manajer asal Norwegia itu melihat hal itu dengan positif sebab beberapa pemainnya ingin tingkatkan kualitas individu serta permainan team.

“Saya tahu bila mereka begitu dekat saat bersama. Itu ialah atmosfer yang fenomenal, yang manakah dapat jadi fondasi yang kuat untuk team manakah juga,” tutur Solskjaer diambil The Sun.

Baca Juga : Target Solskjaer dengan MU Ternyata ‘Cupu’

“Tetapi, Anda tidak butuh jadi rekan sebab semangat team ini begitu mengagumkan. Kami kadang ada konflik pada pemain tetapi itu malah berlangsung sebab standard yang Anda tentukan dalam team,” sambungnya.

Menurut pria 45 tahun, selama ini perform team tunjukkan hasil yang positif selesai melakukan pemfokusan latihan di Dubai. Pemain begitu ketertarikan supaya mencapai hasil yang lebih baik di paruh musim ke-2.

“Misal pada sebuah session selesai dengan pertikaian, saya tidak mempersoalkannya. Itu bermakna mereka ialah pemenang,” kata Solskjaer.

“Bila Anda kalah dalam latihan, Anda akan kalah dalam laga,” tuturnya.