Sudahlah Manchester United Lupakan Matthijs de Ligt, 3 Bek Ini Lebih Realistis Digaet

5mg20mgcialis.net – Matthijs de Ligt jadi satu diantara property terpanas di bursa transfer awal musim 2019-2020 ini. Beberapa klub elite Eropa berebutan stoper belia yang musim kemarin tampil memesona bersama dengan Ajax Amsterdam. Satu diantara yang sangat serius ingin menggandengnya ialah Manchester United.

Tetapi tidak gampang buat United untuk menghadirkan Matthijs de Ligt. sebab jumlahnya club yang tertarik banyak, harga jual sang pemain naik. Mino Raiola, agen super yang mewakili De Ligt masih menanti club mana yang melayangkan penawaran wah ke pemainnya.

Isu transfer menyebutkan jika club kaya raya PSG bersedia membayar Matthijs de Ligt dengan mahar berapa saja. PSG ingin meningkatkan berkilau scuad mereka dengan pemain top. Sasaran terutamanya ialah trofi Liga Champions yang sampai sekarang belum mereka sukses capai.

Manchester United memerlukan bek tengah berkualitas supaya musim depan dapat berkompetisi di zone big four Premier League. Tetapi, mereka harus sadar diri.

Pesepak bola elite berpikir lagi main disana. United mangkir di acara Liga Champions musim depan. Senang ataukah tidak, Setan Merah kudu mempersiapkan taktik pilihan.

Berikut 3 bek pilihan pada harga bersaing yang mungkin saja bahan pertimbangan Manchester United bila tidak berhasil memperoleh Matthijs De Ligt.

Tonton siaran secara langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, serta Liga Europa di sini

Samuel Umtiti cuma tampil di 15 pertandingan bersama dengan Barcelona musim kemarin. Luka kambuhan membuat bek asal Kamerun itu kesusahan temukan bentuk permainan paling baik.

Duet Gerrard Pique serta Clement Lenglet jadi pilihan penting Barcelona.

Terakhir Barcelona sering dihubungkan dengan De Ligt. Tempat Umtiti semakin tidak jelas bila stoper asal Belanda itu merapat ke Camp Nou.

Bisa menjadi langkah bijak buat bek Prancis untuk cari club baru. Dia masih berumur 25 tahun dengan perolehan juara Piala Dunia 2018. Sayang bila bakatnya tersia-siakan.

Baca Juga : Ini Alasan Mengapa Timnas Spanyol Singkirkan David de Gea

Umtiti dapat jadi bek baik yang diperlukan Manchester United. Ada banyak laporan yang mengatakan jika Arsenal tertarik juga untuk mengambil pemain Prancis itu hingga United harus bergerak cepat untuk mengamankannya.

Dia mempunyai potensi tehnis diatas rata-rata jadi bek kekinian serta bisa menjadi rekrutan yang menggairahkan buat Ole Gunnar Solskjær.

Ruben Dias ialah bek muda Portugal masih berumur 22 tahun. Dia jadi jagoan Benfica di pertarungan Liga Primeira. Ia satu diantara kartu truf Benfica yang memenangi liga musim ini.

Tampil di 32 pertandingan bersama dengan Benefica, keseluruhan Ruben memberi 3 gol serta 1 assist. Ia tertera telah 10 kali tampil bela Tim nasional Portugal.

Ia ialah bek muda serta begitu berpotensi dengan beberapa kekuatan. Dia masuk barisan Starting XI Piala Eropa 2016 U-19, untuk penampilannya yang mengagumkan di kompetisi.

Ia dianugerahi penghargaan pemain muda paling baik di Liga Primiera pada musim 2017-18.

Manchester United harus membayar lumayan banyak untuk memberikan keyakinan Benfica yang masih berkesan malas melepaskannya. Namun dibandingkan bandserol De Ligt, harga beli Ruben Dias jelas tambah murah.

Jerome Boateng satu diantara bek memiliki pengalaman yang siap bertukar club di bursa transfer ini. Ia sudah jadi satu diantara pemain paling baik Bayern Munchen dalam beberapa waktu paling akhir.

Dia menolong club memenangkan Liga Champions. Boateng memenangi Piala Dunia FIFA bersama dengan Jerman pada 2014. Pengalamannya sangat diperlukan Manchester United.

Pada sekarang ini pertahanan United ringkih sebab tiadanya figur pemimpin. Pengalaman serta ketenangan Boateng mungkin saja jalan keluar.

Boateng dapat jadi pemimpin yang dapat pimpin United bahkan juga dalam kondisi susah.

Presiden Bayern Munich Uli Hoeness sudah merekomendasikan sang bek untuk tinggalkan club serta cari rintangan baru. Belumlah ada komentar dari Boateng tapi dia direncanakan akan tinggalkan team juara Jerman musim panas ini.

Boateng akan gampang didapatkan pada harga tambah murah sebab unsur usianya. Pilihan murah ini dapat begitu menolong buat United yang ingin amankan pertahanan mereka yang kebobolan banyak gol musim ini.