Tak Ada Nama Pochettino, Ini 4 Calon Pengganti Solskjaer versi Ed Woodward

Tak Ada Nama Pochettino, Ini 4 Calon Pengganti Solskjaer versi Ed Woodward

5mg20mgcialis.net – Wakil eksekutif Manchester United, Ed Woodward, dikabarkan telah mengantongi lima kandidat pengganti Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Setan Merah. Ed Woordward disebut-sebut mulai kehabisan kesabaran pada pelatih asal Norwegia tersebut.

Bagaimana tidak, Manchester United berada dalam fase terburuk klub sejak 30 tahun terakhir. Strategi regenerasi yang diterapkan Solskjaer sejak awal musim dinilai gagal.

MU mendulang hasil buruk dalam delapan pekan Premier League musim 2019-2020. Terbaru, Paul Pogba dan kawan-kawan dipecundangi Newcastle United 0-1 dalam lawatannya ke St. James’ Park, Minggu (6/10/2019).

Rentetan hasil buruk itu membuat Setan Merah terseok-seok di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan raihan sembilan poin. MU hanya unggul dua poin atas Everton yang berada di zona batas degradasi.

Situasi itu disebut membuat penggemar Manchester United geram. Bahkan fans telah mempersiapkan pesta besar untuk menyongsong terdengradasinya skuat MU ke divisi Championship.

Baca Juga : Van Persie Kritik Ucapan Solskjaer Usai Kekalahan Man United

Menanggapi hal tersebut, bos MU, Ed Woodward, dikabarkan memberi tekanan ekstra kepada Solskjaer. Woodward dikabarkan siap memecat pelatih asal Norwegia itu jika tak kunjung memperbaiki performanya.

Melansir Mirror, Selasa (8/10/2019), Ed Woodward telah mempersiapkan empat kandidat pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Inilah empat kandidat terkuat pengganti Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United.

Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, menjadi salah satu kandidat pengganti Solskjaer versi Ed Woodward. Menurut bos Manchester United, Favre memiliki strategi menyerang yang cocok untuk diterapkan di MU.

“Lucien Favre bermain seperti yang diharapkan penggemar United dari tim mereka,” kata Woodward.

Performa Thomas Tuchel sebagai pelatih Paris Saint-Germain tak perlu diragukan lagi. Sejauh ini, Tuchel berhasil membawa PSG bercokol di puncak klasemen sementara Ligue 1.

Prestasi tersebut ternyata membuat Ed Woodward berminat mengontraknya. “Sementara untuk Thomas Tuchel, saya suka torehannya di Paris Saint-germain,” kata Woodward.

Nuno Espirito Santo menjadi nama yang turut disebut Ed Woodward. Meski tim asuhannya hanya memiliki selisih satu poin dari Manchester United, Nuno Espirito Santo disebut sebagai pelatih yang berpikiran maju.

“Nuno Espirito Santo di Wolves berpikiran menyerang dan berpikiran maju,” kata Woodward.

Eddie Howe disebut seabagi prospek yang paling menarik sebagai pegganti Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Ed Woodward, Howe berhasil memberi sentuhan yang hebat di Bournemouth.

“Prospek yang paling menarik di Inggris adalah Eddie Howe, yang memberikan gaya sepakbola yang hebat di Bournemouth,” ujar Ed Woodward.