Tak Berikan Umpan ke Antoine Griezmann, Lionel Messi Dapat Sindiran Menohok

Tak Berikan Umpan ke Antoine Griezmann, Lionel Messi Dapat Sindiran Menohok

5mg20mgcialis.net – Barcelona gagal meraih kemenangan saat menjamu Slavia Praha dalam lanjutan matcday keempat Liga Champions 2019-2020, Rabu (6/11/2019) di Camp Nou. Lionel Messi dkk gagal mencetak gol dan pertandingan tersebut harus berakhir 0-0.

Padahal pada laga tersebut El Barca sangat mendominasi permainan. Tim asuhan Ernesto Valverde itu unggul penguasaan bola dengan 63 persen berbanding 37 persen.

Selain itu, Lionel Messi dkk unggul dalam urusan tendangan ke gawang lawan dengan 14 kali percobaan. Sayang, hingga peluit akhir dibunyikan Los Cules gagal mencetak gol ke gawang lawan.

Baca Juga : Bek PSS asal Spanyol Sebut Sepak Bola Indonesia Lebih Baik dari Malaysia

Dalam laga tersebut terjadi momen menarik terjadi pada menit ke-36. Lionel Messi berhasil membawa bola hingga depan kotak penalti lawan. Pada saat yang bersamaan, Antoine Griezmann berada dalam kondisi yang bebas alias tanpa pengawalan.

Namun, pemain berjuluk La Pulga itu memilih langsung melepaskan tembakan ke gawang Slavia Praha yang dijaga O. Kolar. Alih-alih menjadi gol, sepakan Messi hanya membentur mistar gawang.

Setelah kejadian tersebut, banyak yang beranggapan Messi tak percaya dengan Griezmann. Banyak warganet menyayangkan Lionel Messi tak memberikan umpan kepada Antoine Griezmann yang berada dalam posisi bebas.