Tak Cuma Uang, Arsenal Tawarkan 3 Pemain Demi Wilfried Zaha

Tak Cuma Uang, Arsenal Tawarkan 3 Pemain Demi Wilfried Zaha

5mg20mgcialis.net – Arsenal belum juga menyerah untuk memperoleh tanda-tangan Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Paling baru, The Gunners tawarkan tiga pemainnya ditambah uang untuk bajak sang pemain.

Awalnya, Arsenal telah tawarkan uang beberapa £40 juta atau seputar Rp634 miliar untuk melelehkan hati The Eagles supaya melepas Zaha. Sayangnya, usaha itu tidak berhasil. Palace malas melepas asset berharganya itu pada harga itu.

Penampikan itu tidak membuat Team Meriam London menyerah. Sekarang, mereka hadir dengan penawaran baru.

Arsenal akan mengikutkan Calum Chambers, Mohamed Elneny, serta Carl Jenkinson dalam persetujuan ditambah uang. Berarti, penawaran The Gunners akan berharga lebih dari proposal yang diserahkan awalnya, diambil The Sun.

Baca Juga : Ronaldo Terpental, Van Dijk Masih Calon Terkuat Peraih Trofi Ballon dOr 2019

Menariknya, transfer ini akan memberikan keuntungan Manchester United. Karena, makin besar nilai penjualan Zaha, maka semakin besar penghasilan Setan Merah.

Itu karena saat Palace beli sang pemain dari MU seharga £6 juta pada 2015, Setan Merah akan memperoleh keuntungan sebesar 25 % dari penjualan pemain berpaspor Pantai Gading itu di waktu depan.

Zaha sebenarnya ialah lulusan akademi Crystal Palace. Ia bela Palace di Divisi Championship semenjak 2019-2013 sebelum dibawa MU pada musim panas 2013.

Sayangnya, ia tidak berhasil berkompetisi bersama dengan Setan Merah hingga putuskan kembali pada club yang membesarkan namanya itu semenjak musim panas 2014. Sepanjang itu, ia tampil sekitar 180 tampilan serta cetak 35 gol.