Tak Seperti Eropa, Makan Konate Sebut Kompetisi di Indonesia Minim Rasis

Tak Seperti Eropa, Makan Konate Sebut Kompetisi di Indonesia Minim Rasis

5mg20mgcialis.net – Gelandang serang Arema FC, Makan Konate, mengungkapkan bahwa dirinya mengaku betah berada di Indonesia. Hal ini dikarenakan para penduduk di Tanah Air memiliki sifat ramah serta tidak bersikap rasis terhadapnya.

Kurang lebih sudah lima tahun lamanya Makan Konate berada di Indonesia. Total, saat ini sudah ada lima klub Liga Indonesia yang telah ia bela.

Konate mengaku hal pertama kali yang membuat ia jatuh cinta terhadap Indonesia ialah karena keramahan dqari para fans Tanah Air. Selain itu, ia juga terkesan dengan banyaknya masjid di negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia ini.

“Suka di Indonesia, pertama karena negara musmli. Saat saya datang kesini banyak masjid dan banyak orang-orang yang baik.

Baca Juga : Tanda-tanda Zlatan Ibrahimovic Semakin Dekat Gabung Bologna

Pemain asal Mali itu tak meragukan fanatisme dari suporter klub-klub di Indonesia. Hal positif yang dipuji oleh Konate terhadap suporter di Indonesia ialah minimnya sikap rasis, yang lebih sering terjadi di Eropa. Bahkan, menurut Konate, hal berbau rasis juga sering terjadi di Liga-liga negara Arab.

“Liga-liga di Indonesia ramai-ramai dan fanatik. Tidak terlalu banyak rasis seperti Eropa atau di Arab. Kita seperti saudara disini.” ucap Konate.

Meskipun merasa betah di Indonesia, namun Konate masih berfikir untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

“Saya tunggu konfirmasi dari agen dulu, tapi saya belum bisa pastikan (menjadi WNI).” imbuhnya.