Tanda-tanda Zlatan Ibrahimovic Semakin Dekat Gabung Bologna

Tanda-tanda Zlatan Ibrahimovic Semakin Dekat Gabung Bologna

5mg20mgcialis.net – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tertarik dan akan mempertimbangkan tawaran yang datang dari salah satu klub Serie A Liga Italia, Bologna FC.

Usai memutuskan tak akan memperpanjang kontraknya bersama LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan berstatus bebas transfer pada 01 Januari 2020  mendatang atau tepatnya di bursa musim panas nanti.

Hal tersebut membuat sejumlah klub top Eropa berlomba-lomba untuk meminangnya, setelah ia berminat untuk kembali bermain di Benua Biru. Salah satu yang disebut-sebut terdepan ingin memboyong Ibrahimovic adalah Bologna FC.

Bahkan pelatih klub Serie A itu, Sinisa Mihajlovic dikabarkan telah melakukan pertemuan pekan kemarin dengan agen Ibramovic, Mino Raiola dan juga dihadiri oleh Direktur Olahraga Bologna, Riccardo Bigon.

Baca Juga : Pelatih Timor Leste Sebut Timnas Indonesia U-19 Bisa Menang karena Unggul Jumlah Pemain

“Ibrahimovic dan Mihajlovic telah melakukan pertemuan secara langsung pekan kemarin. Tetapi segala keputusan tetap berada di tangan Zlatan. Kita harus tetap menunggu keputusannya dalam beberapa waktu ke depan,” ucap Riccardo Bigon dikutip dariPro Soccer.

Meski kontraknya akan habis pada 01 Januari mendatang, Ibrahimovic masih enggan bicara soal masa depannya. Namun ia sempat beberapa kali mengindikasikan ingin bertahan berkarier di Major League Soccer (MLS).

“Apa yang akan terjadi selanjutnya kita tidak akan pernah tahu. Jika saya tetap bermain di sini (MLS), maka itu adalah hal yang bagus. Karena seluruh dunia akan menontonnya. Tetapi jika saya hengkang dari sini, maka tidak ada seorangpun yang akan mengingat MLS,” kata Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic sendiri bergabung dengan  LA Galaxy pada tahun 2018, setelah 19 tahun petualangannya di berbagai klub besar Eropa. Dia mencetak 30 gol pada musim ini, terbanyak kedua di liga dan mengakhiri musim sebagairunner-up Pemain Terbaik MLS.