Target Solskjaer dengan MU Ternyata ‘Cupu’

5mg20mgcialis.net – Datangnya Ole Gunner Solskjaer menjadi suksesor sesaat Jose Mourinho membuat publik Manchester United kembali semringah. Runtutan kemenangan semenjak kehadiran Solskjaer kembalikan semangat juang Setan Merah, akan tetapi nyatanya pria asal Norweygia ini tidak mempunyai tujuan tinggi.

MU semenjak dinakhodai oleh Solskjaer mendapatkan lima kemenangan berturut-turut. Di arena Premier League mereka perlahan-lahan mulai menakuti team papan atas.

Tetapi ada yang aneh, Solskjaer tidak yakin diri dapat membawa MU finish di tempat empat besar. Targetnya cuma satu yakni kembalikan permainan MU jadi lebih impresif.

Baca Juga : Modric Mengakui Kalau Madrid Kurang Berkualitas

“Saya tidak menjelaskan bila tujuan kami ialah sampai empat besar sebab tujuan saya ialah bagaimana bermain dengan baik. Langkah itu yang membawa kami untuk sampai sesuai dengan diakhir musim, bergantung dengan perform kita” kata Solskjaer, seperti dikutip Telegraph.

MU akan kembali ditest, mereka akan bentrok dengan Tottenham Hotspur di kelanjutan arena Premier League pada Minggu, 13 Januari 2019 yang akan datang.

“Kami dalam persiapan serius untuk laga kelak melawan Tottenham,” lanjut ia.