Terbang ke Italia, Martunis Dapat Suntikan Semangat dari CR7

Terbang ke Italia, Martunis Dapat Suntikan Semangat dari CR7

5mg20mgcialis.net – MARTUNIS berhasil melepas rindu dengan ayah angkatnya, Cristiano Ronaldo, pascatiga tahun tidak bertemu. Martinus datang langsung ke Turin, Italia, tempat di mana Ronaldo bermain di Juventus, Jumat (30/8).

CR7 berpesan kepada Martunis agar selalu bekerja keras dalam keadaan apapun. “Ronaldo selalu memberikan motivasi pada saya untuk selalu semangat dan bekerja keras,” ujar Martunis kepadaMedia Indonesia di sela-sela wawancara dengan Martunis yang diadakanShopee di Jakarta, Selasa (3/9).

Awal pertemuan keduanya terjadi setelah Ronaldo mengetahui ada sesosok anak kecil yang terombang-ambing di tengah lautan selama 21 hari di Aceh 2004 silam. Martunis selamat dari tragedi tsunami.

Sang anak mengenakanjersey KW Timnas Portugal dengan nomor punggung 10 milik Rui Costa. Kisah tersebut yang kemudian membuat Martunis punya kedekatan dengan mantan striker Real Madrid dan Manchester United itu.

Baca Juga : Rekrut Pemain Baru, Klub Medioker Spanyol Ini Sindir Manchester United

Setelah bertemu, Martunis yang kini berusia 22 tahun mengaku belum sempat berbicara banyak dengan Ronaldo. Namun, pertemuan singkat tersebut tetap berkesan baginya.

Sempat berlatih di klub Sporting Lisbon Portugal, membuat dirinya selalu mencintai sepak bola. Namun, Martunis saat ini belum bisa melanjutkan kariernya di sepak bola lantaran bergelut dengan cedera.

“Memang susah menghilangkan hobi bermain sepak bola. Kalau main di profesional ya belum tahu bisa atau tidak karena faktor usia,” ujar pemuda berusia 22 tahun itu.

Kini, dirinya tengah sibuk membuat konten di platform YouTube. “Saya ingin percaya diri di depan kamera. Jadi saya terus mengasahnya dengan membuat vlog,” ujarnya.