Ternyata, Edy Rahmayadi sudah meminta mundur dari PSSI

5mg20mgcialis.net – Tekanan Edy Rahmayadi untuk mundur dari tempatnya menjadi ketua PSSI selalu bergema. Serta nyatanya, menurut pengakuan komite eksekutif (Exco), Refrizal, Edy telah mengatakan kemauan untuk mengundurkan diri.

Tekanan Edy Out dengan luas terdengar sesudah timnas Indonesia tersisih dari Piala AFF 2018. Komune minta Edy Rahmayadi untuk tinggalkan tempatnya sebab dipandang tidak kompeten untuk mengatur organisasi yang dipimpinnya.

Seperti didapati, konsentrasi Edy sekarang ini terpecah. Tidak hanya jadi Ketua Umum PSSI, bekas Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ikut menjabat menjadi Gubernur Sumatera Utara.

“Ia seringkali mengatakan jika (kemauan untuk mengundurkan diri). Semenjak ia dipilih, ia bicara seringkali,” kata Refrizal, sebagai pembicara di acara Mata Najwa pada Rabu malam (28/11/2018).

Baca Juga : PSG vs Liverpool 2-1, ultimatum tim Klopp

“Waktu itu ia tengah cuti, sesudah cuti serta sesudah ia dipilih jadi Gubernur Sumatera Utara, ia barusan memberi tahu kami (Exco PSSI),” kata Refrizal.

Menurut Refrizal, kemauan ini diutarakan oleh Edy sesudah dengar animo dari komune sepakbola Indonesia. Akan tetapi, kemauan ini tidak di setujui oleh semua anggota serta pemilih di PSSI.

“Ia menanyakan, apa penarikan saya dari PSSI lebih baik? Bila itu lebih baik, saat ini saya mundur. Akan tetapi, rekan-rekan saya keberatan jika ia mundur. Siapa yang akan menggantikannya kelak?” ditambahkan Refrizal.

Edy Rahmayadi masih tetap tersisa waktu jabatannya sampai 2020. Akan tetapi, Edy bisa jadi digulingkan di Kongres PSSI pada Januari 2019 dengan prasyarat jika ada minimal dua pertiga jumlahnya anggota PSSI untuk membuat Kongres Luar Biasa ( KLB).