Tersebar Video Marquez Kecelakaan di Mugello

5mg20mgcialis.net – Keadaan klassemen MotoGP 2018 Marc Marquez tetaplah jadi misteri mendekati perlombaan MotoGP Prancis sesudah kecelakaan di Circuit Mugello pada tes tertutup, Kamis (10/5).

Dalam tes tertutup yang diganggu oleh hujan serta info minimum, Marquez jadi yang paling cepat dengan menaklukkan pembalap LCR Honda Cal Crutchlow. Sedang pembalap paling cepat ke-3 yaitu Andrea Dovizioso.

Diambil dari Motorsport Magazin, Marquez alami kecelakaan hebat di sela-sela dibawah Circuit Mugello. Pembalap berumur 25 th. itu jatuh di pojok delapan Mugello Sirkuit.

Video amatir Marquez bertabrakan di sosial media. Dalam waktu video 1 menit 50 detik, Marquez tampak jalan lemas serta memegang tangan kanan sesudah kecelakaan.

Baca Juga : Real Madrid vs Celta Vigo: Skor 6-0

Pihak Repsol Honda tidak keluarkan pernyataan resmi berkaitan keadaan Marquez sesudah kecelakaan di Circuit Mugello. Marquez juga tidak memberi pernyataan mengenai insiden itu. Lewat account sosial media Twitter serta Instagram, Marquez cuma menyebutkan senang dengan jalannya tes di Circuit Mugello.

Keadaan itu buat sebagian pengagum Marquez bertanya-tanya mengenai keadaan juara dunia MotoGP empat kali. Sebagian pengagum Marquez ajukan pertanyaan segera lewat The Baby Alien social media.

” Marquez apakah anda tabrakan? Aku lihat video kecelakaanmu serta anda memegang bahu, ” catat account Instagram @nikstreety.

Berikut Videonya :

Marc Marquez dilaporkan menanggung derita cedera sesudah kecelakaan di Circuit Mugello. (REUTERS/Jon Nazca) Hingga sekarang ini keadaan Marquez mendekati perlombaan MotoGP Prancis di circuit Le Mans, 20 Mei yang akan datang, belum juga di ketahui.

Beberapa desas-desus mengedar di sosial media yang mengatakan Marquez menanggung derita luka serius di pundak, tangan, sampai gegar otak enteng. Namun, sampai saat ini belumlah ada pernyataan resmi dari Repsol Honda.