Terungkap! Inilah Strategi Tak Terduga Quique Setien di Barcelona

Terungkap! Inilah Strategi Tak Terduga Quique Setien di Barcelona

5mg20mgcialis.net – Frenkie de Jong, bintang klub LaLiga Spanyol, Barcelona, membeberkan strategi tak terduga pelatih baru mereka, Quique Setien, dibanding Ernesto Valverde.

Quique Setien menjadi pelatih Barcelona menggantikan Ernesto Valverde yang sebenarnya memiliki kinerja yang cukup baik. Bersama Setien sejak 13 Januari 2020, Barcelona mampu menang 1-0 atas Granada pada pekan ke-20 LaLiga Spanyol.

Meski beda orang dengan Valverde, ternyata Setien memiliki pemikiran yang hampir sama dengan mantan pelatih Blaugrana itu. Hal ini diungkapkan oleh pemain muda mereka, Frenkie de Jong, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Football Espana.

“Taktik yang ia pakai sama dengan Valverde, yaitu ball possession. Memang ada beberapa hal kecil yang berbeda. Namun, selebihnya semua sama. Intinya, jangan sampai kami kehilangan bola,” ujar De Jong.

Baca Juga : Gary Neville: Liverpool Tim Terbaik di Dunia, Pasukan Jurgen Klopp Banjir Pujian Pundit

“Secara pribadi, saya bisa beradaptasi dengan mudah. Saya senang karena bisa melakukannya. Hanya saja, saya merasa masih mampu untuk melakukan yang lebih baik lagi. Jadi, saya akan tetap berjuang,” pungkasnya.

Pekan ini, Quique Setien akan menghadapi tantangan berat, yakni melawan Valencia di Mestalla Stadium. Meski demikian, Valencia sendiri baru menelan kekalahan pekan lalu, sehingga banyak yang tetap yakin Barcelona akan meraih tiga poin.

Di klasemen sementara LaLiga Spanyol, Barcelona masih tetap bertahan di peringkat satu dengan torehan 43 poin, hasil dari 13 kali menang, empat kali imbang, dan tiga kali kalah. Sementara itu, posisi dua ada Real Madrid yang juga punya 43 poin.